Belanja Rp250 Ribu, Umrah Gratis Menanti

Belanja Rp250 Ribu, Umrah Gratis Menanti

KEJAKSAN –  Ramadan merupakan puncak dari kegiatan ekonomi selama satu tahun bagi umat muslim. Di bulan suci ini,  tak hanya makanan yang banyak diburu, fashion dan aneka produk belanja lainnya juga  jadi incaran baik untuk kebutuhan lebaran atau untuk dipakai selama Ramadan. 
\"belanja
Belanja berhadiah motor. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Bahkan, dua mall besar milik Grage Group, Grage Mall dan Grage City Mall  tawarkan hadiah belanja menarik. Marketing Communication Grage Group, Krishna Aji menjelaskan, selama Ramadan program shop eat and win Grage City Mall yang biasanya diundi sebulan sekali  kini diundi setiap minggu. 

Pengunjung mall hanya perlu berbelanja sebesar Rp250 ribu untuk mendapatkan kupon undian. Menurutnya, khusus Senin sampai Kamis, pengunjung mall berkesempatan mendapatkan double kupon. 

Fasilitas tambahan ini, memungkinkan kesempatan untuk memenangkan undian makin besar untuk mendapatkan hadiah sepeda motor dan umrah.

“Shop eat  and win yang biasanya diundi per bulan. Sekarang diundi per minggu. Selama bulan suci ini kami berikan hadiah  motor pada 4 Juni, 11 Juni  umrah, 18 Juni motor lagi  dan 24  Juni hadiah  umrah,” ungkap Krishna kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Ia menjelaskan, hadiah undian mingguan  shop eat and win selama Ramadan berhasil meningkatkan kunjungan dan belanja di Grage City Mall.  Jika pada hari biasanya, pengunjung  Grage City Mall hanya berkisar 2 ribuan kini bisa sampai 3 ribuan kunjungan.

“Awalnya, pengunjung yang berbelanja dapat hadiah, kini bisa dapat hadiah setiap minggu. Jadi, lebih antusias,” ucapnya.

Ia mengatakan, di Grage Mall program belanja berhadiah juga disiapkan. Dengan berbelanja senilai Rp2 ribu, pengunjung Grage Mall berkesempatan memenangkan hadiah voucher belanja dan makan senilai hingga ratusan ribu rupiah.

Program  ini, kata Krishna,  diberlakukan untuk sepuluh pengunjung mall pertama yang melakukan transaksi pada hari Senin sampai dengan Jumat. Struk transaksi kemudian ditukarkan dengan voucher hadiah. 

Jika beruntung, pengunjung mall bisa mendapatkan Rp100 ribu.“Di Grage Mall ada ‘hujan’ voucher selama Ramadan, setiap Senin sampai Jumat,” tutupnya. (wan)

Sumber: