Bupati Minta Maaf Saat Safari Ramadan

Bupati Minta Maaf Saat Safari Ramadan

INDRAMAYU - Kepada masyarakat di Kabupaten Indramayu, Bupati Hj Anna Sophanah menyampaikan permohonan maafnya. Hal itu bersamaan dengan kunjungan kerja yang dikemas dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1438 Hijriyah. 
\"bupati
Anna Sophanah (kiri) hadiri safari Ramadan. Foto: Tardi/Rakyat Cirebon

Secara perdana kegiatannya berlangsung di Desa Cibereng, Kecamatan Terisi, kemarin (5/6). Dikatakan, kegiatan yang dilaksanakan ‎itu dimaksudkan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. 

Bahkan, momentum tersebut dimanfaatkan pula untuk mengajak umat Islam di Kabupaten Indramayuagar kembali meneguhkan komitmen bersama-sama mewujudkan visi Indramayu. 

Disampaikannya pula permohonan maaf kepada masyarakat, karena hingga memasuki tahun ketujuh masa kepemimpinannya masih banyak program pembangunan yang belum terwujud.

Meski demikian, bersama Wakil Bupati Drs H Supendi MSi akan terus berusaha untuk memenuhi keinginan dan harapan masyarakat. 

Tentunya sesuai cita-cita bersama, mewujudkan Indramayu yang religius, maju, mandiri, dan sejahtera (Remaja). Visi itu berkaitan dengan peningkatan taraf hidup masyarakat, pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. 

\"Rasanya tidak berlebihan semua itu akan dapat tercapai ketika seluruh elemen masyarakat bersama dengan pemerintah saling bahu membahu dan bersinergi,\" ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan secara bergilir di setiap eks kawedanaan itu diisi pula dengan berbuka puasa bersama dan dilanjutkan salat magrib berjamaah. 

Di eks Kawedanaan Losarang yang menjadi lokasi pertama kegiatan, kegiatannya diikuti elemen masyarakat dan unsur muspika dari Kecamatan Losarang, Terisi, Lelea, dan Cikedung.

Turut hadir bersama bupati, diantaranya Kapolres AKBP Arif Fajarudin, utusan Kodim 0616, Ketua DPRD, H Taufik Hidayat, ‎serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu. (tar)

Sumber: