Beli Buku di Gramedia Bisa Dicicil

Beli Buku di Gramedia Bisa Dicicil

KEJAKSAN –  Ada yang berbeda dari promo buku di Gramedia Grage Mall Cirebon kali ini.  Jika promo  buku biasanya berupa potongan harga atau beli buku gratis buku, mulai Juni 2017, beli buku di Gramedia Grage Mall Cirebon bisa dicicil.
\"beli
Sales Gramedia. dok. Rakyat Cirebon
Sales Super Intendence Gramedia Grage Mall Cirebon, Rushadi menjelaskan,  promo yang bertajuk semua bisa dicicil itu diperuntukan untuk menyambut tahun ajaran baru 2017 yang segara tiba. Biasanya, kebutuhan buku pelajaran akan meningkat.

“Tentunya special untuk menyambut tahun ajaran baru 2017, Gramedia Grage Mall Cirebon lagi memberikan promo yang sangat menarik kita berikan. Untuk promonya sudah kita bungkus rapi dengan tema Semua Bisa Dicicil,” ungkapnya kepada Rakcer, akhir pekan lalu.

Dijelaskan Hadi, promo tersebut berlaku untuk pembelian buku menggunakan  kartu kredit BCA, Mandiri dan CIMB Niaga. Pembeli bisa memilih tenor cicilan  3, 6, atau 12 bulan dengan proses cepat dengan cicilan bunga 0 persen.

“Customer bisa menikmati kemudahan berbelanja dengan cicilan bunga 0 persen  dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp1 juta  pastinya kita juga memberikan kemudahan yang lainnya di antaranya dengan tenor 3, 6,dan 12 bulan,” singkatnya.

Program tersebut hanya berlaku selama dua bulan  saja,  yakni dari 1 Juni sampai dengan 31 Juli 2017. Masa tersebut, kata Hadi merupakan masa di mana kebutuhan buku pelajaran sedang naik. Untuk itu, customer dimudahkan dengan promo yang diberlakukan Gramedia Grage Mall Cirebon. (wan)

Sumber: