Ramadan, CSB Mall Usung Tema Back to Fitri

Ramadan, CSB Mall Usung Tema Back to Fitri

KESAMBI – Selama Ramadan 1438 H ini, CSB Mall menggelar parade event. Event bertajuk back to Fitri ini bakal memanjakan pengunjung dengan parade event dan diskon gede.
\"csb
CSB Mall gelar Event Ramadan. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Marcomm Coordinator CSB Mall, Nina Heryani menjelaskan, Ramadan tahun ini menjadi momen penting bagi manajemen mall untuk menyuguhkan event terbaik. 

“Ramadan ini, kami sudah siapkan serangkaian acara menarik. Berbeda dengan tahun sebelumnya. event Ramadan kali ini banyak di tempatkan di ground floor CSB Mall,” ungkap Nina kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menurut Nina, tema back to fitri diusung untuk memberikan  nuansa Ramadan yang lebih terasa. Ditambah, sebagian besar event Ramadan di CSB Mall juga bernuansa Islami.

Misalnya, kata dia, bazar Ramadan by  rumah egypt  yang akan diselengarakan  pada 29 Mei sampai 2 Juni 2017, gema marawis  pada 4 Juni,  perfomance nasyid by D’Taqwa 10 Juni, irama musik angklung Ramadan serta musabaqah hifdzil Qur’an with PPPA Daarul Qur’an Cirebon pada 18 Juni 2017.

“Kami juga akan adakan sufi dance perfomance by Al Zajeeraa serta late night sale hingga pukul 22.00 WIB di atrium LG dan GF pada 23 Juni. Event regular  diantaranya, violin dan live music religy  serta  morning sale tetap ada,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager CSB Mall, Gunadi Iksan menjelaskan, serangkaian event Ramadan di CSB Mall bertujuan untuk memanjakan pengunjung mall. Sembari melakukan ibadan Ramadan, pengunjung mall bisa merasakan hiburan melalui event tersebut.

“Semua ini dilakukan semata untuk customer loyal CSB Mall. Agar senantiasa merasakan suasana, baik weekday maupun weekend yang penuh inspiratif, elegant serta happy family,” pungkasnya. (wan)

Sumber: