Es Campur Gober Dibandrol Cuma Rp10 Ribu

Es Campur Gober Dibandrol Cuma Rp10 Ribu

KESAMBI -  Saat Ramadan momen yang paling ditunggu kebanyakan orang saat puasa adalah waktu berbuka. Makanan dan minuman yang manis sangat dianjurkan sebagai menu pembuka sebelum menyantap makanan berat.
\"es
Es Campur Gober. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Bakso Gober yang terletak di kawasan Ayam Penyet Markas dan Markas Cafe menyuguhkan aneka minuman segar pelepas dahaga untuk buka puasa. Salah satu yang menjadi andalan adalah es campur Gober.

Minuman segar yang terbuat dari  aneka potongan  buah, kolang kaling dan pudding yang berpadu dengan sirup dan serutan es batu dijamin membuat tenggorokan segar seketika. Menu es campur sengaja disiapkan untuk menarik minat pelanggan pada Ramadan ini.

Pengelola Es Campur Gober, Ersin Supriyadi menjelaskan, es campur kerap dijadikan diburu masyarakat pada jam-jam buka puasa. Hadirnya es campur Gober diharapkan menjadi pilihan baru masyarakat Cirebon untuk menikmati sensasi es campur yang beda dengan yang lain.

“Minatnya  pasti bagus, apalagi di bulan puasa. Es campur pasti banyak yang beli. Karena  ini jadi salah satu andalan kami juga di Bakso Gober,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon di sela  bekerja.

Menurutnya, menikmati seporsi es campur Gober, pelanggan  hanya perlu merogoh kocek Rp10 ribu saja. Selain es campur, Bakso Gober juga menyuguhkan aneka minuman ikonik untuk buka puasa lainnya. Seperti es kelapa muda, es jeruk kelapa muda. “Selain itu, ada juga es tape, es jeruk, es teh tawar atau manis,” singkatnya. (wan)

Sumber: