Santi Ikut Daftar Bacabup ke PDIP

Santi Ikut Daftar Bacabup ke PDIP

CIREBON – Hari ini  (22/5), rencananya ratusan relawan pendukung Dian Hernawa Susanti akan mengawal proses pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) Dian ke PDIP.
\"santi
Dian Hernawa Susanti. dok. Rakyat Cirebon
Meski harus bersaing dengan petahana, Dian mengaku tidak gentar sedikitpun. Sebab proses pendaftaran dan penjaringan itu terbuka untuk siapapun, apalagi ia merupakan kader PDI Perjuangan. 

“PDI Perjuangan itu bukan hanya mempunyai satu kader saja, tetapi banyak kader yang sudah teruji dalam memimpin dan  memiliki potensi untuk memimpin Kabupaten Cirebon lebih baik lagi,”  kata Santi sapaan akrab Dian Hernawa Susanti.

Rencananya, politisi perempuan yang dikenal peduli dengan kebudayaan lokal itu, akan mendaftarkan diri hari ini jam 10.00 Wib dengan dikawal ratusan relawan dari berbagai wilayah di Kabupaten Cirebon.

Santi juga mengaku  optimis mendapatkan rekomendasi dari partai kebanggaanya itu. Alasannya, relawan yang tersebar di berbagai wilayah dan juga tim  selama ini sudah bekerja secara massif melakukan sosialisasi dengan langsung terjun ke masyarakat.

 “Masalah rekomendasi, saya serahkan sepenuhnya kepada DPP PDI Perjuangan, tetapi saya tetap optimis, karena PDI Perjuangan bukan hanya memiliki satu kader saja,” tegas Santi. (dym)

Sumber: