Agus Mulai Dongkrak Popularitas

Agus Mulai Dongkrak Popularitas

CIREBON – Bakal calon bupati Cirebon dari partai Nasdem, Agus Supriyadi mulai mendongkrak popularitas dan elektabilitas dengan menyiapkan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. 
\"bakal
Agus Supriyadi. dok. Rakyat Cirebon 
Saat dikonfirmasi Agus mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah program dengan Nasdem. Salah satunya melakukan pengobatan gratis di tiap kecamatan.  

\"Karena saya mendaftar di Nasdem maka saya juga bagian di dalamnya. Saya lihat di partai itu ada program yang sangat bagus yakni pengobatan gratis, jadi saya pikir bisa juga menggelar kegiatan itu tapi sasarannya diperluas,” tutur Agus, Rabu (17/5).

Apalagi, lanjut Ketua GRIB Kabupaten Cirebon itu, banyak masyarakat di Kabupaten Cirebon yang belum tercover jaminan kesehatan dan membutuhkan pelayanan kesehatan yang memadai. Oleh karena itu, dalam waktu dekat ia dengan Nasdem akan menggelar pengobatan gratis yang langsung menyentuh masyarakat bawah.

“Kita ingin kegiatannya dilaksanakan sepekan dua kali. Selain itu, saya juga akan rutin memberikan biskuit kepada anak SD,” sambungnya.

Untuk di bulan Ramadan, Agus juga sudah menyiapkan agenda taraweh keliling 40 kecamatan. Menurutnya, momen bulan suci Ramadan adalah yang paling tepat untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga. Juga sekaligus mengenalkan dan mensosialisasikan niatnya.

“Banyak cara kan untuk memperkenalkan saya di publik. Karena mendekati bulan puasa, maka kami juga sudah menyiapkan agenda tarling,” tandasnya.

Karena sudah memiliki tekad untuk ikut tampil di Pilkada 2018 nanti, maka mau tidak mau yang pertama dilakukan yakni menaikan elektabilitas dan popularitas. Salah satunya dengan kegiatan yang ia siapkan. 

“Sudah jelas kalau mau dapat rekomendasi itu kan dilihat hasil surveinya. Nah untuk mendapatkan hasil survei yang bagus, maka harus dekat dengan masyarakat. Dengan begitu akan mempengaruhi popularitas dan elektabilitas saya,” ungkapnya.

Ditambahkan, Agus mengakui secara pribadi ia juga telah menunjuk tim survei dan saat ini tengah berjalan. Kemungkinan survei tidak hanya dilakukan satu kali, guna melihat progressnya.

“Survei pribadi sudah dilakukan setelah saya mendaftar di Nasdem, kami akan evaluasi hasilnya. Bahkan setelah muncul hasil survei pertama, kita akan lakukan survei lagi. Kita lihat ada perbedaan atau tidak. Terlepas nanti siapa yang mendapatkan rekom itu tidak jadi soal, yang jelas saya berupaya semaksimal mungkin,” imbuhnya. (ari)

Sumber: