DIS Belum Ingin Pamer Pendukung

DIS Belum Ingin Pamer Pendukung

KUNINGAN- Berbeda dengan incumbent ataupun bakal calon bupati lainnya, yang telah memamerkan ribuan relawan dan massa pendukungnya serta deklarasi sebagai bakal calon bupati, Dani Iskandar (DIS) punya cara berbeda.
\"bakal
Dani Iskandar (kanan). Foto: Aleh/Rakyat Cirebon
Mantan aktivis Kota Kuda ini, justru rajin blusukan dari rumah ke rumah dan tempat keramaian seperti pasar didampingi teman dekatnya dan sejumlah tim inti ataupun hanya seorang diri dan itu tidak menjadi penghalang untuk bertemu dengan warga.

“Untuk apa pamer massa. Nantilah kalau sudah resmi diusung dan mendaftar di KPU, saya akan tumpahkan massa sebanyak-banyaknya,” kata Dani di sela-sela blusukan bertemu warga di Pasar Kramatmulya.

Menurut Dani, timnya sudah terbentuk di kecamatan bahkan sudah sampai ke tingkat desa kelurahan namun belum dia gerakkan. Bahkan relawan yang berisi para pemuda tersebut terbentuk dengan sendiri dan tanpa dikomandoi. “Menunggu momen yang tepat, saat ini belum waktunya unjuk kekuatan,” tuturnya. 

Saat ini Dani fokus mengunjungi warga dan menyerap aspirasi warga dengan bertemu langsung, dirinya menilai bahwa cara tersebut sangat efektif dari pada mengumpulkan massa dengan jumlah banyak disebuat lapang atau gedung.

Selain itu, Dani juga menjalin komunikasi politik dan silaturahmi dengan beberapa petinggi parpol, bahkan mereka menyambut baik niat dirinya maju dan ikut meramaikan bursa calon bupati Kuningan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada relawan dan sahabat DIS yang tetap setia dan terus bekerja,” tandasnya.(ale)

Sumber: