Lagi, Polwan Tewas Kecelakaan

Lagi, Polwan Tewas Kecelakaan

INDRAMAYU - Innalillahi Wainna Illaihi Rojiun. Seorang polisi wanita (polwan) di lingkungan Polres Indramayu mengalami kecelakaan maut di jalur pantura, nyawanya tidak bisa diselamatkan. Upacara pemakaman jenazahnya, Selasa (16/5) pagi, dipimpin langsung Kapolres Indramayu AKBP Eko Sulistyo Basuki.
\"jenazah
Pemakaman jenazah Krisniati. Foto: Tardi/Rakyat Cirebon
Adalah Brigadir Dua (Bripda) ‎Krisniati dengan NRP 95030865. Jabatan terakhirnya sebagai Banit Reskrim Polsek Lohbener. Almarhumah meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Slaur, Desa Legok, Kecamatan Lohbener, Indramayu pada Senin (15/5) sekitar pukul 16.40 WIB.

Pada Selasa (16/5) pukul 09.00 WIB, jenazah polwan muda itu diberangkatkan dari rumah duka di Blok Lamaran RT 013/03, Desa Mekargading, Kecamatan Sliyeg, Indramayu.‎ 

\"Kami turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhumah mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wataala. Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasinya, semoga keluarganya diberikan ketabahan, keikhlasan, dan kesabaran,\" kata kapolres.

Sementara itu, ‎insiden yang merenggut nyawa polwan 22 tahun itu terjadi saat perjalanan pulang dinas mengendarai sepeda motor matik berplat nomor E 4946 PAF. Melaju dari arah Lohbener menuju Widasari. Setibanya di jalan raya Slaur, bagian depan sepeda motornya menabrak bagian knalpot sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat benturan itu, laju sepeda motor korban oleng ke kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kencang angkutan umum jenis Kopayu berplat nomor E 7961 PA yang dikemudikan Kusnadi (39) warga Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang. 

Seketika itu pula, tabrakan hebat antara sepeda motor dan mikrobus tersebut tidak bisa dihindarkan. Dan korban meregang nyawa di lokasi kejadian. (tar)

Sumber: