Ketua DPC PKB: Ramdani Serius Maju

Ketua DPC PKB: Ramdani Serius Maju

MAJALENGKA – Bakal Calon Bupati (bacabup) Majalengka pada pilkada 2018, H Moch Ramdani resmi mendaftar di DPC PKB Majalengka. Kedatangannya diiringi oleh ratusan pendukung dan simpatisan dengan menyerahkan formulir dan berkas-berkas kelengkapan, Senin (15/5).
\"bakal
Moch Ramdani serahkan formulir pendaftaran ke PKB. Foto: Hasan/Rakyat Cirebon
Pada kesempatan tersebut Ramdani memberi apresiasi terhadap tim Desk Pilkada DPC PKB Majalengka. Sebagai pengurus MPCNU Kecamatan Jatitujuh dirinya berharap dukungan dari keluarga besar Nahdlatul Ulama, GP ansor dan Banser agar ikut memberikan dukungan kepada dirinya untuk mendapatkan rekomendasi dari DPC PKB Majalengka sebagai calon bupati Majalengka periode 2018-2023.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih dan mengajak kepada tim, pendukung dan simpatisan Dirinya untuk tetap semangat dan bekerja keras sampai proses ahir nanti. Selain itu, ia juga akan ikut tahapan proses yang akan dijalankan oleh partai Golkar.

“Kami minta doa restu dan dukungannya dari semuanya untuk bersama-sama mendukung Saya agar dipilih oleh partai Golkar untuk Maju pada pilkada nanti. Saya juga akan mengikuti proses dan aturan dari partai tahap demi tahap agar perjalanan nanti dimudahkan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sementara untuk Visi Misi, Ramdani belum mau berbicara terlalu jauh. Sebab, menurutnya yang terpenting sekarang adalah mengikuti aturan dan tahapan yang telah ditetapkan oleh partai. 

“Nanti juga ada waktunya untuk menjelaskan visi misi tersebut, karena partai juga akan mengadakan tahapan fit and proper test,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC Majalengka, Cecep Soleh Somantri SAg mengatakan, Desk Pilkada dibentuk oleh  PKB sebagai langkah untuk menjaring putra-putri terbaik di Majalengka. 

Tujuanya, ingin menjadikan kabupaten Majalengka yang baik menjadi lebih baik. “Selamat bergabung dengan PKB Majalengka, semoga ini menjadi langkah awal untuk Majalengka lebih baik kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Majalengka, dr H Hamdi MKes mengucapkan, terimakasih untuk Moch ramdani yang telah bergabung untuk maju pada kontestasi pilkada pada tahun 2018.

Menurutnya, Ramdani adalah orang pertama yang mengambil formulir dan orang pertama juga yang mengantarkan formulir dan berkas. Itu artinya, ini merupakan keseriusan Ramdani untuk maju di pilkada Majalengka. 

Sebagai partai yang memiliki enam kursi atau terbesar kedua di Majalengka, merupakan pilihan yang tepat  untuk kontestasi bersama PKB.

“Terimakasih kepada pa Ramdani yang telah bersama-sama dengan kita untuk maju pada kontestasi pilkada pada 2018 dengan bukti menyerahkan berkas. Anggota Dewan sekarang berjumlah enam. Namun, di belakang itu potensinya sangat besar. Kami bertekad akan mengusung, dan yang kami usung harus mencapai kemenangan,” ujarnya.(hsn)

Sumber: