Bekti Seneng Daganganya Laris Manis

Bekti Seneng Daganganya Laris Manis

KEJAKSAN – Sejak dikenalkan akhir Maret tahun ini, roti aneka  rasa dengan brand Cirebon Sultana kian diminati masyarakat Cirebon. Setiap hari, suntania (sebutan penggemar  Cirebon Sultana, red) rela antri untuk mendapatkan roti yang bercita rasa gurih di luar, lembut dan legit di dalam itu.
\"indra
Indra Bekti Cirebon Sultana. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Owner Cirebon Sultana, Indra Bekti dan Aldila Jelita menjelaskan, untuk menyanggupi permintaan Cirebon Sultana yang tinggi,  pihaknya akan mengembangkan bisnis tersebut dengan menyiapkan stok dua kontainer yang akan disebar di dua titik di Kota Cirebon.

“Sekarang lagi set up pabrik, Insya Allah kami mau tambah dua kontainer, pabriknya di Cirebon,” ungkap Indra Bekti di sela melayanai pembeli sembari melayani ajakan foto bersama pembeli dalam fun sales bersama Indra Bekti, Jumat (12/5) di  otlet Cirebon Sultana.

Hal itu dilakukan karena permintaan Cirebon Sultana terbilang tinggi. Setiap hari,  kata Indra selalu terjual habis dalam jumlah yang terbilang banyak. Bahkan, sultania yang ingin membeli hanya diperbolehkan maksimal dua potong saja.

Hal itu diberlakukan agar Cirebon Sultana dapat dinikmati oleh sebanyak mungkin orang di Cirebon. Meski begitu, tidak jarang pembeli juga datang dari  luar Kota Cirebon. Ada yang dari,  Majalengka Kuningan, Indramayu bahkan Bandung.

Untuk menyapa sultania,  dua minggu sekali Indra Bekti ditemani sang  istri menyempatkan waktu untuk datang ke Cirebon. 

“Maunya dua minggu sekali biar kangen orang,  biar datang itu tiap saat surprise ada saya dan Dila seneng banget bertemu dengan sultania,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa Bekti ini mengatakan, Cirebon Sultana sendiri saat ini tersedia dalam lima rasa berbeda. 

Yakni, blue berry, double chocholate, chees, chocholate banana dan  mango blue berry. Dari kelimanya, mango blue berry dan double chocholate menjadi yang paling diandalkan karena paling diburu.

“Awal sampai sekarang kami puas banget sih animonya masyarakat luar biasa dari tanggal 28 April  kemarin sampai sekarang, sold out terus,” tutup Indra. (wan)

Sumber: