Sensasi Menikmati Bakso Mangkok

Sensasi Menikmati Bakso Mangkok

Cukup Rogoh Kocek Rp25 Ribu per Porsi

KESAMBI - Kuliner di Ayam Penyet Markas kian lengkap dengan hadirnya Bakso Gober. Bakso yang mengandalkan baso mangkok sebagai andalannya itu hadir di kawasan Ayam Penyet Markas sejak awal Mei.
\"bakso
Bakso mangkok ala Markas. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Letaknya yang persis menghadap Jalan Cipto Kota Cirebon membuat Bakso Gober mudah dijangkau. Lebih lagi kawasan tersebut juga memiliki parkir yang luas sehingga pelanggan akan semakin nyaman.

Pengelola Ayam Penyet Markas, Ersin Supriadi menjelaskan, hadirnya Bakso Gober diharapkan menjadi pilihan menu bakso baru. Lebih lagi baso yang ditawarkan berbeda dengan bakso pada umumnya.

\"Disini andalanya baksonya berbentuk mangkok. Pakai daging sapi dengan banyak isian,\" ungkap Ersin kepada Rakyat Cirebon, Jum’at (5/5).

Sebelumnya, Ayam Penyet Markas juga sempat mempromosikan Bakso Brojol, namun tidak lama. Mengingat permintaan bakso yang meningkat, maka Ayam Penyet Markas kembali mengenalkan menu bakso yang tak kalah unik dan nikmat untuk disantap. \"Permintaan lumayan banyak peminat bakso mangkok,\" imbuhnya.

Satu porsi Bakso Gober bisa berisi bakso ukuran besar berbentuk mangkok di tengahnya terdapat bakso urat, polos, iga, mie atau bihun, sohun, caysim, seledri dan bawang goreng. Untuk menikmatinya, pelanggan hanya perlu merogoh kocek Rp25 ribu saja.

Selain bakso mangkok, menu lain yang ada di Bakso Gober juga dijamin bikin ketagihan. Misalnya bakso iga atau balungan, spesial, dan sop iga atau balungan.

Selain menu bakso, Bakso Gober juga menyediakan aneka minuman dingin. Seperti es campur, jeruk, kelapa muda, jeruk kelapa muda, teh tawar, teh botol, air mineral, teh hangat dan sebagainya.

Ersin menambahkan, menu bakso termasuk yang paling digemari. Tidak sulit menemukan menu bakso di Cirebon, hanya saja yang unik dan bercitarasa lezat tidak bisa ditemukan si sembarang tempat. 

Menuurtnya, Bakso Gaober hadir sebagai alternatif bagi pelanggan untuk merasakan sensasi makan bakso dengan kemasan yang unik dan rasa lezat. \"Kami buka mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB setiap hari,\" pungkasnya. (wan)

Sumber: