Dukungan untuk Carkim Maju di Pilbup Terus Mengalir

Dukungan untuk Carkim Maju di Pilbup Terus Mengalir

CIREBON – Dukungan untuk H Moch Carkim maju menjadi Calon Bupati maupun Wakil Bupati Cirebon pada Pilkada yang akan berlangsung 2018 mendatang, terus mengalir dari beberapa tokoh penting di wilayah utara Kabupaten Cirebon.
\"carkim
 Moch Carkim (kiri). Foto: Dandy/Rakyat Cirebon
Seperti tokoh perempuan yang ada di wilayah Gunung Jati ini, Juhro Pusir Collard. Dia mengaku, mendukung sepenuhnya H Moch Carkim untuk maju dalam Pilkada 2018 yang akan datang. Dukungan itu diberikan karena Carkim memang dinilainya sudah cukup baik dalam hal memimpin masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Saya sih setuju kalau H Moch Carkim mau maju dan saya pasti dukung itu. Selain sebagai wakil dari wilayah utara, H Moch Carkim juga merupakan perwakilan dari generasi muda yang mumpuni dan dianggap mampu untuk membangun Kabupaten Cirebon. Kemampuan memimpin juga sudah ditunjukan dengan pembangunan yang baik di Desa Bungko, Kecamatan Kapetakan,” ujar Juhro Pusir Collard  saat ditemui, belum lama ini.

Wanita yang bersuamikan warga Francis ini juga mengatakan, Kabupaten Cirebon membutuhkan generasi muda yang cerdas dan tangguh untuk bisa membawa ke arah yang lebih baik lagi. Generasi muda yang tangguh yang dibutuhkan oleh Kabupaten Cirebon itu ada di diri Kuwu Bungko.

“H Carkim adalah putra daerah yang sudah tidak diragukan lagi. Dengan terpilih dua kali menjadi kuwu, itu satu bukti kalau program-program yang diberikan kepada masyarakat itu bisa dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Juhro Pusir Collard yang sebenarnya warga Desa Sirnabaya, Kecamatan Gunung Jati ini juga mengingatkan kepada H Carkim untuk selalu ingat dengan tujuan untuk membangun Kabupaten Cirebon yang lebih baik.

Dan selalu memegang teguh komitmen untuk bisa membangun dari segala aspek khusunya pembangunan generasi muda yang lebih baik. “Generasi muda mempunyai peranan penting untuk pembangunan, untuk itu nanti kalau sudah terpilih minta diperhatikan generasi muda,” katanya.

Ditambahkan Juhro Pusir Collard, pendamping H Carkim juga harus memiliki visi dan misi dan semangat bersama untuk membangun Kabupaten Cirebon yang sama. Sehingga pasangan ini nantinya bisa menjadikan Kabupaten Cirebon yang bisa mensejahterakan masyarakatnya.

Senada dengan Juhro Pusir Collard, M Yusuf juga mendukung jika Ketua FKKC tersebut maju dalam gelaran Pilkada 2018 yang akan dating. Dirinya mengaku siap untuk mendukung sepenuhnya H Carkim untuk Kabupaten Cirebon yang lebih baik lagi. (dym)

Sumber: