Jagoan PKS Usung Slogan Muda Melayani

Jagoan PKS Usung Slogan Muda Melayani

MAJALENGKA - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Majalengka kini  punya satu kandidat bakal calon bupati untuk maju pada periode 2018-2013 mendatang. Calon yang diusung yakni Deden Herdiana Narayanto, yang akrab disapa Dehan.
\"calon
PKS kenalkan Dehan. Foto: Herik/Rakyat Cirebon
Sementara itu, bakal calon bupati, Dehan mengatakan pihaknya merasa bertanggungjawab untuk melaksanakan amanah sekaligus diperintahkan oleh pimpinan partai untuk memajukan masyarakat Majalengka.

\"Kami akan mencoba membantu masyarakat, misalnya ada rumah yang perlu dibantu, kami siap membantu dengan menyumbang secara langsung,\" ujarnya dalam konferensi pers yang berlangsung di kantor PKS, Kamis (20/4).

Deden  mengaku punya slogan M2 yakni Muda Melayani. Konsepnya yang rata-rata merangkul anak-anak muda dan dunia pendidikan menjadi andalan partai yang identik dengan seragam putih kuning ini. \"Insya Allah saya punya slogan M2 yakni Muda dan Melayani. Dan atas nama partai maupun pribadi siap untuk menjalin komunikasi dengan partai manapun,\" ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Majalengka, Asep Aminudin SHut mengatakan PKS Majalengka sudah waktunya untuk melaunching calon bupati dan wakil bupati Majalengka untuk periode 2018-2023. Sekaligus dalam rangka mengucapkan selamat kepada pasangan Anies-Sandi karena berdasarkan yang unggul di Pilgub DKI.

\"Pilkada Jakarta menjadi barometer utama yang akan menentukan pilkada-pilkada di daerah seperti pilgub dan pilkada. Apalagi di Majalengka kini santer dengan berbagai pembangunan, tentunya akan memunculkan figur-figur muda,\" ungkapnya.

Asep menambahkan pada usianya yang ke 19 tahun sejak tahun 1998, lalu, PKS juga akan mempersiapkan demi kemenangan calon bupati. Bahkan pihaknya juga berencana untuk menjalin koalisi dengan partai lain.

\"Koalisi antar partai akan kita bangun, semuanya akan dijalin komunikasi dengan berbagai partai, termasuk partai paling berpengaruh di kabupaten ini,\" ungkapnya. (hrd)

Sumber: