Beli Handphone Berhadiah Umrah

Beli Handphone Berhadiah Umrah

CIREBON -  Mendekati Ramadan, Complete Seluler (CS) menawarkan bonus umrah. Hal itu berlaku bagi setiap pelanggan yang telah tergabung menjadi member.
\"beli
Hadiah umrah. Foto: Zezen/Rakyat Cirebon
Manajer CS, Eko mengatakan, untuk bisa memperoleh kesempatan mendapatkan tiket umrah pelanggan cukup bertransaksi tanpa minimum pembelanjaan. 

“Pembeli yang sudah menjadi member berkesempatan mendapatkan hadiah umrah ketika melakukan perbelanjaan di Complete seluler,”jelas Eko, ketika ditemuai di ruang kerjanya, kemarin.

Menurutnya, kesempatan mendapatkan tiket umrah diperuntukan bagi seluruh pembeli. Syaratnya hanya bergabung menjadi member. Melalui member tersebut, perusahaan bisa memperoleh copyan data. Serta informasi, sehingga akan memudahkan pihak perusahaan ketika menjalankan programnya. 

“Hadiah umrah merupakan apresiasi kepada pelanggan setia kami. Berapapun nilai transaksinya berkesempatan mendapatkan hadiah umrah,” ujarnya.

Hadiah tersebut, kata dia, berlaku hingga akhir Ramadan tahun ini. Saat pengundianya nanti, pelanggan akan mendapatkan informasi, baik melalui sms maupun dalam bentuk email. 

“Bagi pelanggan yang telah melakukan transaksi per Februari tahun ini tidak perlu khawatir datanya hilang. Karena setiap transaksi kami simpan datanya dalam bentuk member,”jelasnya.

Ia menjelaskan, pembeli yang belum menjadi member cukup mengeluarkan biaya administrasi sebesar Rp20 ribu saja.

“Kelebihanya menjadi member, selain berkesempatan mendapatkan hadiah umrah, juga bisa menikmati cash back setiap pembelian aksesoris,” imbuhnya. (zen)

Sumber: