Tiga Orang Tertimpa Atap Rumah Saat Tidur

Tiga Orang Tertimpa Atap Rumah Saat Tidur

INDRAMAYU - Sebuah rumah di Gang Anjas RT 15/05, Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu ambruk pada Jumat (14/4) pagi. Satu korban dilaporkan tewas dan dua korban lainnya mengalami luka-luka akibat tertimpa puing bangunan rumah nahas tersebut.
\"rumah
Polisi datangi rumah ambruk. Foto: Tardi/Rakyat Cirebon

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Rakcer, insiden maut itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Korban tewas teridentifikasi bernama Ely Milawati (21). Sedangkan korban luka adalah Durakman (63) dan Tanti Junianti (17). \"Ketiga korban masih satu keluarga,\" jelas Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki melalui Kasubag Humas, AKP Heriyadi didampingi Kapolsek Sindang, AKP Iin Sukaeti.

Sebelum peristiwanya terjadi, ketiga korban tidur satu ranjang di salah satu ruangan rumah tersebut. Menjelang pagi dan disaat semua korban masih dalam keadaan tertidur lelap tiba-tiba salah satu sisi tembok ruangan roboh. Bersamaan dengan itu atap rumah ikut ambruk. Seketika itu puing tembok dan atap menimpa para korban.

Tanti Junianti yang tersadar berhasil keluar dari reruntuhan dan bergegas berteriak meminta pertolongan. Sejumlah warga yang berdatangan berusaha melakukan pertolongan untuk mengeluarkan kedua korban dari reruntuhan puing bangunan.

Beberapa lama kemudian, Tanti beserta kakak dan bapaknya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Tragis bagi Ely Milawati, nyawanya tidak dapat diselamatkan akibat mengalami luka parah di bagian kepalanya.‎ \"Korban Ely saat ditemukan dari reruntuhan bangunan sudah tidak sadar. Kemungkinannya karena benturan keras di kepalanya,\" terang dia.

‎Atas kejadian itu, pihaknya mengimbau masyarakat agar mewaspadai kondisi bangunan rumahnya. Ditambah lagi saat ini masih sering terjadi hujan deras disertai angin kencang yang dapat memengaruhi konstruksi bangunan. (tar)

Sumber: