Diskon Gede Berlaku Hingga Ramadan

Diskon Gede Berlaku Hingga Ramadan

LEMAHWUNGKUK – Meski Ramadan masih dua bulan ke depan, Sudio Tas  Grage City Mall sudah meberlakukan diskon untuk produk koper dan ransel. Dua produk ini termasuk yang paling diburu untuk perlengkapa mudik lebaran.
\"studio
Studio Tas  Grage City Mall. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
Sales Promotion Girls (SPG) Studio Tas, Renita menjelaskan, permintaan koper dan jenis tas lainnya selalu mengalami peningkatan. Setidaknya dua kali dalam satu tahun momen besar sambut liburan kebutuhan akan koper dan berabagai jenis tas lainnya laris manis.

“Untuk yang koper dan tas biasanya selalu ramai kalau menjelang libur panjang. Seperti, libur idul fitri,” ungkap Renita kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Renita menjelaskan,  di momen tersebut, permintaan koper dan ransel biasanya mengalami kenaikan dibanding hari biasa. “Karena, di momen seperti itu biasanya orang butuh tas untuk berbagai keperluan ada yang liburan ada juga yang jalan-jalan,” imbuhnya.

Oleh karena itu, kata dia, tidak ada salahnya mempersiapkan belanja tas dari sekarang. Karena,  saat ini di otlet tas tempatnya bekerja sedang memberlakukan program menarik untuk koper dengan brand ternama.  Direncanakan, diskon berlaku sampai sesaat menjelang Ramadan.

 “Saat ini programnya ada dari Condotti sedang ada harga spesial Rp2,3 juta dapat dua. Kalau harga satuan Rp2,2 juta. Brand Ardnold Palmer juga ada special price, harga Rp2 jutaan bisa dapat dua ukuran kecil. Kalau beli satuanya Rp1,5 juta,” katanya.

Selain itu, koper dengan berabagai ukuran juga dijual dengan program menarik lainnya. Renita menyebutkan untuk brand dari president, koper dijual dengan potongan harga 50 persen. “Kalau yang president hanya perlu bayar setengah harga aja,” terangnya.

Sementera untuk koper keluaran brand sama juga ada juga yang dijual dengan potongan harga 70 persen dari harga Rp4,2 juta bisa dibawa pulang dengan harga Rp1,7 jutaan saja. Ukurannya, pembeli juga bisa memilih jenis koper sesuai kebutuhannya.

“Makanya kami sediakan diskon untuk koper berbagai ukuran  ada yang kapasita 20 inch sampai 32 inch. Selain koper, juga ada tas kantor, tas sekolah, traveling, koper dan tas santai,” pungkasnya. (wan)

Sumber: