April Ini, CSB Mall Siapkan Beragam Event Menarik

April Ini, CSB Mall Siapkan Beragam Event Menarik

KESAMBI - CSB Mall bakal menyelenggarakan rangkaian event menarik sepanjang April ini. Mulai dari pameran hingga acara untuk anak sekolah  bakal memanjakan pengunjung mall. Pekan ini, atrium CSB Mall akan diisi BTN Property Expo 2017. 
\"event
Manajemen CSB Mall siap manjakan pengunjung. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Kegiatan pameran residensial pertama di Kota Cirebon diikuti 22 pengembang properti di Ciayumajakuning. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 7 sampai 16 April.

General Manager CSB Mall, Gunadi Ikhsan menjelaskan, di tahun ini pihaknya akan meramaikan CSB Mall dengan beragam kegiatan expo. BTN Property Expo 2017 menjadi salah satu agenda penting bagi calon pembeli rumah untuk menemukan hunian sesuai kebutuhan.

“Tahun ini CSB Mall akan menggarap pameran properti hingga otomotif. Dengan adanya BTN masuk ke CSB Mall bakal mendapat segmen baru. Tentunya dengan kehadiran pameran ini, CSB Mall makin lengkap,” jelasnya, kemarin.

Apalagi, kata dia, serangkaian promo  menarik juga telah disiapkan  pihak BTN untuk memikat calon pembeli. Misalnya, one day approval, uang muka 1 persen untuk KPR subsidi, angsuran ringan, uang muka 5 persenn untuk KPR non subsidi, diskon provisi sampai dengan uang muka 5 persen.

 “Selain itu, CSB Mall juga bakal diramaikan dengan Bumble Bee School House, Able Ballet dengan student performance serta lomba menghias telur paskah yang diselenggarakan TK dan SD Plus BPK Penabur,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, CSB Mall juga akan menyelanggarakan  sing cover, K-Pop dan J-Pop pada Sabtu dan Minggu (15-16/4). Serta model contest busana tradisional pada 22 April yang bertepatan dengan peringatan hari Kartini.

“Sementara Gramedia Book Fair akan diselenggarakan pada 17 sampai 30 April. Dan akhir bulan ini juga akan ada Purwacaraka Music School unjuk kebolehan siswanya dalam memainkan alat musik,” tutupnya. (wan)

Sumber: