Giliran Warga Cirebon Permai Dapat Satu Unit Motor

Giliran Warga Cirebon Permai Dapat Satu Unit Motor

\"grage
Grage Mall City bagikan hadiah motor. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
LEMAHWUNGKUK -  Memasuki bulan ke empat, undian shop eat and win Grage City Mall kembali memunculkan satu orang pemenang. Kali ini, warga Cirebon Permai, Kalijaga, Kota Cirebon berhasil menggondol satu unit sepeda motor.

Marketing Communication Grage City Mall, Krishna Aji menjelaskan, memasuki bulan ke empat,   peserta undian shop eat and win terus mengalami peningkatan.  Meski sudah dikelurakan sebagai 4 unit uniut, masih ada kesempatan bagi konsumen Grage City Mall  untuk mendapatkan sepeda motor di bulan berikutnya.

“Yang belum beruntung di Maret ini, masih punya banyak kesempatan untuk meraih hadiah motor tiap bulan dan tentunya juga harapan untuk bisa menjadi pemenang hadiah utama 1 unit motor,” ungkap Krishna akhir pekan lalu.

Pihaknya berharap, program tersebut dapat meningkatkan minat belanja konsumen Grage City Mall dan masyarakat Cirebon pada umumnya. Karena hanya dengan transaksi minimal Rp250 ribu (berlaku penjumlahan struk, red) berhak mendapatkan 1 kupon undian.

Sementara itu, Ratu Sukmayani selaku Managing Director Grage Group menjelaskan, berterima kasih kepada pelanggan setia Grage City Mall yang selalu memenuhi kebutuhan belanjanya di  mall yang  terletak di samping fly over Pegambiran ini.

Wanita yang akrab disapa Yani ini mengatakan, program shop eat and win merupakan bentuk apresiasi pihak mall kepada pelanggan setia. Program bulanan yang berhadiah sepeda motor itu bisa menjadi penyemangat pelanggan Grage City Mall.

“Program ini dapat menjadi penyemangat bagi seluruh masyarakat yang ingin belanja, makan dan nonton di Grage City Mall namun ingin mendapatkan rewards. Inilah rewards istimewa persembahan terbaik dari Grage City Mall,” jelasnya.

Pemenang undian, Rumaldi terlihat bahagia ketika namanya dipanggil sebagai pemenang. Dirinya benar-benar kaget seolah tidak percaya bahwa keberuntungan tengah berpihak padanya. 

Selama ini ia hanya berusaha mengikuti aturan main dari acara ini bahwa peserta wajib hadir saat pengundian. \"Saya mengucapkan terima kasih kepada Grage City Mall, yang sudah mengadakan program undian shop eat and win ini,” ungkap Rusmaldi.  (wan)

Sumber: