Sepatu Casual Didiskon Hingga 80 Persen

Sepatu Casual Didiskon Hingga 80 Persen

LEMAHWUNGKUK – Sepatu casual saat ini sedang diburu pekerja kantoran. Tampilanya yang simple namun terlihat modis menjadi alasan sepatu ini banyak diminati. Terlebih, jika sepatu yang ditawarkan berkuatlitas impor.
\"harga
Sepatu casual One O One. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Seperti yang ada di 1o1 (One O One, red), salah satu otlet sepatu di Grage City Mall ini sedang memberlakukan diskon hingga 80 persen untuk berbagai jenis sepatu casual dari Jerman dan Amerika.  Ifan, Second PIC 1o1 menjelaskan, diskon 80 persen produk sepatu hanya berlaku untuk selected item saja.

“Ada diskon 80 persen untuk sepatu ada sepatu  formal, casual. Dari  play boy biasanya  foot wear, hush puppies juga sepatu, robelli juga ada,  plya boy sama obermain. Promo sampai akhir tahun kita mash lanjut,” ungkapnya kepada Rakcer, kemarin.

Pria yang akrab disapa Ifan ini menjelaskan, masing-masing brand yang produknya dijual di 1o1 merupakan brand yang sudah punya nama baik di Indonesia maupun luar negeri. Barang  tersebut merupakan barang pilihan dengan kualitas handal.

“Harganya terjangkau yang. Orang sudah pada tahu kalau play boy atau robelli itu mahal di fashion store yang lain. Biasanya para pekerja kntoran larinya ke sini (otlet 1o1, red) untuk mencari harga termurahnya. Ini brandnya dari luar semua, Amerika dan Jerman,” katanya.

Di fashion  store yang terletak di lantai satu Grage City Mall itu, produk fashion yang dijual terbilang lengkap. Mulai dari tas, sepatu hingga sandal dengan kualitas ciamik dijajakan dengan harag variatif. Ifan menjelaskan, meski diproduksi dari brand ternama, masalah harga, tuturnya bisa bersaing. 

“Kalau kualitas sama. Hanya saja untuk yang saat ini ada tas, sepatu, sandal semuanya kualitas baik. Masalah harga brand yang sama di fashion store yang lain kita berani harga,” tuturnya.

Hingga saat ini, kata dia, sepatu atau sandal yang bermodel casual sedang banyak diminati. Ifan memprediksi, tren gaya casual akan terus berlanjut sepanjang tahun 2017. “Yang lagi ramai sih sepatu casual itu buat cowok yang santai, kalau buat cewek yang trennya itu boat,” pungkasnya. (wan)

Sumber: