Selfie di Festival Lampu Berhadiah Voucher Belanja

Selfie di Festival Lampu Berhadiah Voucher Belanja

LEMAHWUNGKUK – Setelah meresmikan pengoperasian festival lampu di dua  mall, kini Grage Mall dan Grage City  Mall memberlakukan program selfie berhadiah. Syaratnya, pengunjung wahana festival lampu cukup  meng-upload foto selfie-nya saat berada dalam wahana.
\"festival
Festival lampu Grage Mall. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
Marketing Communication Grage City Mall,  Krishna Aji menjelaskan, untuk memberikan apresiasi kepada pengunjung wahana pihaknya sengaja menyiapkan hadiah voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Ia menjelaskan, selfie berhadiah ini dilombakan dengan menggunakan media sosial instagram. Sebelum upload foto selfie, pengunjung wahana terlebih dahulu mem-follow akun instagram @gragecitymall dan @gragemall_cirebon.

“Pengunjung kemudian memposting foto dan mempromosikan keseruan berada di area light garden festival dan hidden kingdom. Sertakan hashtag #lightgardenfestival dan  #gragemall_cirebon untuk di Grage Mall. Sementara untuk di Grage City Mall, hastag yang digunakan #hiddenkingdom #gragecitymall,” ujarya. 

Menurutnya, hadiah untuk  lomba selfie dan wefie ini adalah voucher total jutaan rupiah. Untuk menikmati keseruan festival lampu dan mengikuti selfie berhadiah, pengunjung wahana hanya dikenakan tiket masuk sebesar Rp15 ribu untuk hari Senin sampai  Kamis. Sementara di akhir pekan, Jumat sampai Minggu harga tiket menjadi Rp20 ribu saja.

“Khusus Selasa dan Rabu   berlaku buy one get one free tiket masuk, untuk customer yang membeli 1 tiket  wahana yang disertai dengan menunjukkan struk belanja minimal Rp100 ribu, berlaku akumulasi struk, tidak berlaku kelipatan,” kata Krishna.

Festival lampu tersebut, kata dia, digelar hingga awal April 2017. Wahana baru di dua mall milik Grage Group ini menjadi salah satu hiburan bagi pengunjung mall untuk menikmati suasana romantis.

Pasalnya, lampu yang digunakan ialah lampu dengan aneka karakter. Nuansa taman dengan bunga-bunga lampu akan menghiasi wahana dan dapat memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjungnya.

“Acara ini gelar secara serentak di Grage Mall dan Grage City Mall di Grage City Mall mengusung konsep hidden kingdom tempatnya di lantai 2. Sementara di Grage Mall mengusung tema light garden festival yang digelar di area outdoor parking area tepat di wing barat,” tutup Krishna. (wan)

Sumber: