Partainya Tomy Suharto Merapat ke Dede Muharam

Partainya Tomy Suharto Merapat ke Dede Muharam

CIREBON – Partai baru besutan Hutomo Mandala Putra atau Tommy Suharto, Partai Berkarya, ikut juga mendukung H Dede Muharam untuk maju pada Pilwalkot Cirebon, tahun depan. Kemarin (14/3), elit DPC Partai Berkarya Kota Cirebon melakukan silaturahmi dengan Kang Dede, sapaan akrab Dede Muharam di Andalus City, Kebon Pelok, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. 
\"partai
Partai Berkarya dan Dede Muharam ketemuan. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Hadir pada silaturahmi tersebut, Ketua DPC Partai Berkarya Kota Cirebon H Sofyan SKom MM, didampingi Sekretaris DPC, Roni Iryadi SKM MKes. Juga ditemani oleh anggota Forum Pemuda Kedaulatan Energi (FPKE), Zul Hendra. Pertemuan berlangsung selama dua jam. 

Ketua DPC Partai Berkarya Kota Cirebon, H Sofyan mengatakan, pihaknya mencoba untuk menyamakan visi dan misi bagaimana membangun Kota Cirebon dengan seseorang yang disebut-sebut akan maju di Pilwalkot Cirebon. “Ada orang baik yang punya niat baik untuk mengubah Kota Cirebon menjadi lebih baik. Kenapa tidak didukung?” katanya H Sofyan diplomatis. 

H Sofyan juga mengaku mengenal Kang Dede, bukan setahu dua tahun. Merintis usaha bareng. “Kang Dede adalah sosok yang punya kreatifitas tinggi, pekerja keras. Dan hasilnya memang sudah diakui. Seperti di bidang pendidikan beliau sudah  mendirikan sekolah yang sudah diakui oleh nasional. Beliau juga berpengalaman dalam menciptakan peluang-peluang ekonomi yang bisa memajukan daerah. Itu akan jadi luar biasa bila ilmunya bisa diadopsi untuk membantun kota ini,” kata H Sofyan.

Kang Dede sendiri mengucapkan terimakasih atas dukungan yang terus mengalir kepada dirinya. Beberapa tokoh dan elit partai sudah berkunjung dan bertemu dengan dirinya. Sebelumnya Bos Grage Mall, Bamunas Budiman atau Oki dan elit Partai Gerindra juga sudah bertemu. (red)

Sumber: