Buku Perlengkapan Sekolah dan IT Didiskon 25 Persen

Buku Perlengkapan Sekolah dan IT Didiskon 25 Persen

KEJAKSAN – Gramedia Grage Mall Cirebon berlakukan promo bertajuk Diskon Extra Deal. Diskon diberlakukan untuk beragam jenis produk seperti buku, produk perlengkapan sekolah dan IT.
\"gramedia
Gramedia tawarkan promo diskon extra deal. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Supervisor Gramedia Grage Mall Cirebon, Fagil Rachman mejelaskan, promo yang paling menarik saat ini di Gramedia Grage Mall Cirebon menawarkan diskon 25 persen untuk 47 judul buku pilihan. Kesemunya merupakan buku-buku best seller yang sedang banyak diminati pembaca. 

“Diskon extra deal ini ada tiga klasifikasi. Yakni, buku motivasi, buku latihan soal, dan biografi,” ungkap Fagil kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Selain itu, kata dia, berbagai produk lainnya juga sedang ditawarkan dengan harga promo. Misalnya, produk IT seperti printer  dan perlengkapan elektronik lainnya dijual lebih murah dari harga biasanya.

“Di Gramedia juga ada special price untuk alat tulis dan kebutuhan kantor, produk IT. Ada printer dari harga Rp600 ribuan  menjadi Rp400 ribuan saja,”  katanya.

Sementara itu, untuk beberapa jenis buku lainnya dijual dengan promo  regular. Fagil menjelaskan, promo tersebut berlaku untuk semua Gramedia store di seluruh Indonesia. “Promo sendiri akan berakhir pada 15 April 2017 mendatang,” pungkasnya. (wan)

Sumber: