Jaga Kebugaran Tubuh dengan Minum Jus Jeruk

Jaga Kebugaran Tubuh dengan Minum Jus Jeruk

CIREBON - Beberapa hari terakhir cuaca di Cirebon terbilang panas. Dalam kondisi seperti itu, kebugaran tubuh harus tetap dijaga agar tidak mudah sakit. Salah satu  upaya yang dilakukan adalah dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang banyak mengandung buah.
\"aston
Fresh Orange Juice Aston Hotel. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Salah satu penyedia minuman buah yakni Aston Cirebon Hotel. Hotel yang berada di jalan bypass Kota Cirebon ini menyediakan fresh juice dari sari buah asli. Jus tersebut sebagai salah satu pelepas dahaga dan meningkatkan daya tahan tubuh dari cuaca yang tidak menentu. Fresh juice yang disediakan beragam, mulai dari mangga hingga jeruk.

Hanya saja, fresh orange juice belakang banyak dipilih tamu hotel karena kaya manfaat kesehatan dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Public   Relation Aston Cirebon Hotel, Margarheta Sonya Lee menyampaikan, fresh orange juice terbuat dari buah jeruk asli.

“Ini salah satu minuman yang kami sediakan untuk yang suka yang segar-segar. Apalagi cuaca sekarang kan udah mulai panas banget.  Tamu juga banyak yang suka, karena kaya manfaat untuk kesehatan,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menurutnya, menu fresh juice aneka buah sudah lama dijadikan menu regular di hotel tempatnya bekerja. Dari waktu ke waktu menu ini terbilang punya penggemar yang loyal. Sehingga pihak hotel tetap mempetahankan fresh juice sesuai kebutuhan tamu.

Saat ini, kata dia, selain fresh orange juice, beberapa fresh juice lainya  juga  disediakan dengan harga mulai dar Rp20 ribuan saja. Tamu hotel yang ingin merasakan kesegaran fresh juice bisa langsung datang ke Oasis Bistro Aston Cirebon  Hotel. “Biasanya tamu pada pesan saat siang. Karena lebih terasa segarnya,”  tutupnya. (wan)

Sumber: