Norwegian Salmon Vaganza Dibandrol Cuma Rp85 Ribu

Norwegian Salmon Vaganza Dibandrol Cuma Rp85 Ribu

CIREBON  –  Promo baru diusung Aston Cirebon Hotel and Convention Centre dengan nama Norwegian Salmon Vaganza.  Food and Beverage Manager, Bagus Aria Widyawan mengatakan, makanan yang berbahan dasar Salmon ini ditawarkan dengan harga Rp85 ribu  per porsinya.
\"aston
Salmon ala Norwegian rasa lokal. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Norwegian Salmon Vaganza merupakan, makanan  berbahan dasar  daging salmon segar yang dimasak dengan teknik Norwegian. Kuliner yang satu ini semakin lezat dengan lelehan saus yang bisa disesuaikan dengan lidah tamu hotel.

“Kami sajikan kuliner ini dengan  tiga macam menu saus yaitu, butter sauce, dabu sauce, dan Shitake Mushroom,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Aria menambahkan, metode pembuatannya juga cukup mudah. Yaitu Fillet of Norwegian Salmon di grill. Sebelumnya, salmon di lumuri dengan garam dan merica serta tetesan jud lemon.

Setalah itu, daging salmon dimasak dengan  tekhnik grill.  Jika biasanya daging salmon juga enak dimakan mentah,  untuk menyesuaikan dengan lidah masyarakat Cirebon, daging salmon segar dipanggal untuk memunculkan efek gosong. 

Sehingga cita rasanyaa pun semakin gurih. Untuk menikmati menu yang satu ini, tamu hotel bisa memesannya langsung di Oasis Bistro Aston Cirebon Hotel and Convention di waktu tertentu. Jika permintaan meningkat, direncanakan menu ini akan menjadi menu regular hotel.

“Promo makanan ini berlaku hari Senin sampai Jumat dari pukul 11.00 hingga 22.00 WIB,” tambahnya.  (wan)

Sumber: