Kawasan Terpadu Grage City akan Dilengkapi Sport Center

Kawasan Terpadu Grage City akan Dilengkapi Sport Center

CIREBON – Kawasan terpadu Grage City akan dilengkapi dengan fasilitas olahraga. Direncanakan, selain golf driving  range, manajemen Grage City juga akan melengkapi spot olahraga lainnya seperti pengembangan lapangan futsal dan volly.
\"ibu-ibu
Ibu-ibu sedang senam di kawasan terpadu Grage City. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
General Manager Grage City, Imam Siswoyo membenarkan,  di kawasan  pengembangan perumahan elit itu akan dibangun sport center bagi penghuni kluster dan masyarakat Cirebon pada umumnya.

Saat ini, kata dia, fasilitas olah raga yang sudah berjalan  sudah ada gerakan komunitas senam aerobic untuk ibu-ibu. Setiap minggu, mereka akan melakukan senam bersama sebanyak dua kali.

“Yang jelas  di area driving range ini di areanya untuk sport center. Kami sudah higher instruktur senamnya,” ungkapnya, kemarin.

Menurutnya, tempat yang luas dan didukung dengan suasana hijau yang masih terjaga,  cocok  untuk dikembangkan sport center. Dalam waktu dekat,  lapangan futsal juga akan dikembangkan. Berbeda dengan lapangan futsal komersil, lapangan futsal di Grage City berkonsep outdoor.

“Lapangan volly  juga sudah ada. Dan pernah dipakai untuk turnamen antar unit. Barangkali warga dari luar area ingin memakainya, kami persilahkan untuk disewakan,” katanya.

Khusus golf driving range sendiri, Imam  merencanakan kembali akan mengadakan berbagai macam kegiatan. Salah satunya pelatihan golf untuk anak-anak yang dibungkus dalam kursus kilat.

Sementara untuk pegolf yang sudah jadi member, kata Imam, akan diadakan event besar di pertengahan tahun. Tujuannya, agar kawasan terpadu Grage City  bisa semakin dikenal masyarakat dan memberikan kontribusi bagi masyarakat Kota Cirebon.

“Kami tawarkan ada promo free 100 bola untuk yang golf driving-nya, berlaku sampai 4 Maret. Rencana untuk pertengahan tahun juga event. Saat ini kami sedang mencari waktu yang tepat menyesuaikan member,” katanya. (wan)

Sumber: