Umah Mangan Express Sediakan Makanan Cepat Saji

Umah Mangan Express Sediakan Makanan Cepat Saji

CIREBON – Kawasan terpadu Grage City Kota Cirebon kini kian lengkap dengan hadirnya  Umah Mangan Express di area Golf Driving Range. Restoran yang mengadopsi kuliner khas nusantara itu akan memanjakan  pemain pegolf agar tidak repot mencari tempat untuk  beristirahat. 
\"pembukaan
Pembukaan Umah Mangan Express. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon 
General Manager  Grage City, Imam Siswoyo mengatakan, selain untuk memanjakan pegolf di kawasan tersebut, Umah Mangan Express juga dapat dimanfaatkan oleh penghuni kluster  perumahan Grage City dalam memenuhi kebutuhan makanan.

“Kami fasilitasi kawasan Grage City dengan olah raga driving range. Selain  itu, kami juga fasilitasi di tiga klaster. Jadi delivery order meraka  tidak usah jauh-jauh keluar, tinggal telepon Umah Mangan driving range lima menit langsung datang,” ungkap Imam kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Karena baru saja diresmikan,  kata dia, Umah Mangan Express  menyediakan diskon 50 persen bagi pelanggan yang datang sampai 4 Maret.  Menunya sendiri lebih mengedepankan makanan cepat saji.

Imam mengungkapkan,  berbeda dengan Umah Mangan Grage City Mall, Umah  Mangan Express   juga sangat cocok dijadikan tempat untuk melakukan gathering. Lokasinya  yang luas dan terletak di kawasan golf membuat suasana di Umah Mangan Express lebih alami.

“Menunya beda dengan yang di Mangan Grage City Mall, di Umah Mangan Express kaya menu yang fresh. Menunya khas Indonesia. Nasi goreng juga tersedia. Hanya saja lebih banyak makanan dan minuman ringan,” jelasnya.

Menurutnya, Umah Mangan Express terletak di depan pintu masuk kluster Gardenia Grage City. Tepatnya di belakang Grage City  Mall. Halaman parkir luas serta didukung dengan view padang rumput lapangan golf yang hijau membuat Umah Mangan Express sangat cocok dijadikan tempat bersantai.

Managing Director Grage Group, Ratu Sukma Yani menegaskan, hadirnya Umah Mangan Express menjadi salah satu unit bisnis baru bagi Grage Group. Letaknya yang strategis, diharapkan dapat menjadi  bagian dari kelengkapan  fasilitas one stop living di Grage City.

“Mudah-mudah  Umah Mangan Express ini bisa mejadi sarana kuliner baru bagi pengunjung dengan berbagai fasilitas yang ada,” katanya. (wan)

Sumber: