Nasabah BFI Finance Berkesempatan dapat Hadiah Senilai Miliaran Rupiah

Nasabah BFI Finance Berkesempatan dapat Hadiah Senilai Miliaran Rupiah

KESAMBI – Melalui program UBER Miliaran 2017, PT BFI Finance Indonesia Tbk sebagai salah satu perusahaan yang berfokus pada pembiayaan kendaraan bermotor bakal memanjakan nasabahnya dengan uang milaran rupiah, mobil, motor dan smartphone. 
\"bfi
BFI Finance gulirkan uber miliaran 2017. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Regional Manager BFI Finance Jawa Barat, Stefanus Wibowo menjelaskan, tujuan diadakannya program UBER Miliaran 2017 ialah untuk menarik perhatian konsumen. Sehingga lebih memilih BFI Finance sebagai perusahaan pembiayaan pilihan utama.

“Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan terimakasih BFI Finance kepada masyarakat yang telah percaya dan memilih BFI Finance. Maka, BFI Finance akan mengajak pada konsumennya untuk kembali meng-UBER hadiah yang jumlahnya miliaran,” ungkap Stefanus akhir pekan kemarin.

Menurutnya, program UBER sendiri merupakan akronim ada Undian Berhadiah. UBER Miliaran berarti hadiah undian yang disediakan bernilai miliaran. Tahun ini, UBER  Miliaran 2017 diadakan secara nasional dengan menggunakan mekanisme kupon untuk jumlah nilai pembiayaan tertentu.

Ia menjelalaskan, semua jenis pembiayaan BFI Finance, mulai dari mobil baru, mobil bekas, motor, serta rumah bisa diikutkan dalam  program ini. Konsumen yang ingin bergabung hanya perlu melakukan pembiayaan selama periode 1 Januari sampai 31 Desember 2017.

“Konsumen  bisa langsung mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah miliaran rupiah dari BFI Finance,” jelas Stefanus.

Sementara itu, Branch Manager BFI Finance Cirebon, Hendrikus Aryanto mengungkapkan, dalam masa program, yakni selama 2017, UBER Miliaran 2017 akan diundi sebanyak empat kali di kota-kota berbeda.

“Periode I Januari smapai Maret pengundiannya pada April 2017 di Tangerang Selatan. Periode I April sampai Juni diundi di Juli 2017 di Manado. Periode III dari Juli sampai September diundi di   Oktober 2017 di Makasar. Dan periode IV mulai Oktober sampai Desember akan diundi Januari 2018 di Yogyakarta,” katanya.

Nasabah yang memenangkan undian, kata dia,  tidak harus datang  saat proses pengundian. Pengundian akan dilakukan oleh BFI Finance dengan melibatkan notaris dan kepolisian untuk memastikan keamanan dan kelancaran pengundian. “Pemenangnya akan kami hubungi,”  katanya.

Selain hadian uang miliaran rupiah,  BFI Finance menyediakan hadiah  dua unit mobil. Untuk periode I sampai III, Toyota Calya akan menjadi hadiah utama di samping ada 5 unit motor Honda Beat, dan 35 unit smartphone. 

Sedangkan pada periode IV akan ada satu unit  Toyota Inova, satu unit Toyota Calya, 20 unit  Honda Beat dan 245 unit smartphone.

“Program ini berlaku untuk semua produk BFI  Finance seperti pembiayaan mobil, motor, rumah dan usaha mikro kecil dan menengah,” tandas Hendrikus. (wan/adv)

Sumber: