Master Chicken Cafe Sediakan Tempat Buat Rayakan Ultah

Master Chicken Cafe Sediakan Tempat Buat Rayakan Ultah

JATIWANGI - Pilihan kuliner di Kabupaten Majalengka semakin banyak dan bersaing untuk memanjakan para konsumennya.  Bagi para penyuka makanan dari ayam, Master Chicken Cafe dan Resto di komplek Jatiwangi Square  bisa menjadi pilihan  yang tepat  untuk memanjakan lidah dengan suasana yang nyaman yang refresentatif.
\"master
Pengunjung Master Chicken Cafe sedang rayakan ultah. Foto: Hasan/Rakyat Cirebon 
Manager Master Chicken Cafe dan Resto Jatiwangi, M Fikri Yananda SPar mengatakan, susana kafe yang spesial menyajikan berbagai menu dari ayam ini buka setiap hari mulai pukul 9.00 WIB hingga  21.00 WIB dengan harga relatif terjangkau mulai dari harga Rp15 ribu plus minum.

Cafe Master Ayam yang memiliki dua lantai ini bisa menampung 50 pengunjung. Bila ada pertandingan Persib Bandung pada ajang ISL atau Piala Presiden selalu diadakan acara nonton bersama dilantai atas dengan kapasitas untuk 20 hingga 30 orang dengan menggunakan layar infokus. 

\"Kami juga meyediakan paket makanan spesial untuk acara nobar persib,\" ujar Fikri kepada Rakyat  Cirebon, kemarin. Sarjana pariwisata lulusan UPI Bandung ini mengungkapkan, menerima pesanan paket delevery order  atau siap antar  ke konsumen untuk pesanan minimal 25 paket dengan ongkos kirim gratis.

Diakuinya, sudah banyak pelanggannya yang merayakan ulang tahun atau arisan di   kafenya. Fasilitas yang ada selain ruangan ber AC untuk lantai dasar juga  memiliki  kamar mandi, mushala, tapi tidak menyediakan wifi gratis.

\"Setiap tiga bulan sekali ada rolling menu. Sehingga para pelanggan tidak bosan dengan sajian kafe ini,\" ujar putra dari  pengasuh Pontren Saung Balong  Al Barokah Palasah ini.

Diakui Fikri, dalam megelola kafe ini juga merangkap koki dan dibantu lima orang rekannya sebagiaan asal Garut. “Selain menyajikan berbagai aneka makanan dari ayam juga tersedia aneka minuman hangat dan segar, jus dan snack. Harga spesial ayam kampung  hanya Rp 25 ribu,” ujarnya.

Sementara itu, menurut seorang pengunjung asal Kadipaten, Uni  mengatakan, makanan dan minuman yang disajikan di Master  Chiicken cukup enak dan harganya terjangkau. 

Menurutnya, dirinya bersama rekan rekanya sering mengadakan perayaan ultah di Master  Chicken Jatiwangi Square ini. “Makanan dan sambalnya juga enak. Apalgi ayam bakarnya bikin ketagihan,\" imbuhnya.(hsn)

Sumber: