Perumahan Aloha Tahap Dua Segera Dipasarkan

Perumahan Aloha Tahap Dua Segera Dipasarkan

LEMAHWUNGKUK – Setelah sukses dengan penjualan kluster rumah Aloha tahap satu, Grage City akan mengembangkan  kluster Aloha tahap dua. Ditargetnya, pertengahan tahun ini klusterm Aloha tahap dua sudah mulai dipasarkan.
\"perumahan
Perumahan Aloha Grage City. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
General Manager Grage  City, Imam Siswoyo menjelaskan, permintaan rumah di kawasan one stop living Grage City  terbilang masih tinggi. Hal itu membuat  penjualan kluster yang dikembangkan pun laku lebih cepat dari waktu yang ditentukan.

“Aloha sudah terjual 43 unit dari total 65 unit. Penjualan tersebut melempaui target kami. Karena, target kami November 2017 sudah habis. Melihat sat ini sisanya 23 unit, saya rasa dua bulan ke depan sudah habis,” ungkapnya kepada Rakyat Cirebon, kemarin.

Menurut Imam, lokasi  yang stategis serta bernilai gengsi tinggi yang ditawarkan Grage City berhasil menggaet peminat rumah kelas atas. Oleh karena itu, pihaknya   kembali akan mengembangkan kluster Aloha tahap dua untuk memenuhi permintaan pasar rumah di kawasan Grage City.

“Fasilitasnya sudah ada Grage City Mall, kawasan olah raga, hotel dan tempat ibadah juga sudah ada. Meski banyak rumah murah, hal itu tidak berpengaruh,” jelasnya.

Pihaknya merencanakan, dalam waktu dekat infrastruktur penunjang pengembangan kluster Aloha tahap dua akan digarap. Sementara untuk pemasarannya, di pertengahan tahun ini kluster Aloha tahap dua akan dipasarkan.

“Planning-nya bulan depan sudah mulai pengerjaan Aloha tahap dua sudah dimulai. Kalau di Grage konsepnya tidak jual brosur, tapi real dulu,” katanya.

Saat ini, kata dia, progress pengembangan kluster Aloha tahap pertama sudah dalam pembuatan rangka bangunan. Di lokasi pengembangan yakni di jalan Pangeran Drajat terlihat sejumlah kontraktor  terus mengerjakan progres pembangunan.“Tahap dua ini totalnya 69 unit,” jelasnya.

Menyongsong 2017, Imam optimis pasar properti di Cirebon tetap ramai peminat seiring dengan makin pesatnya pembangunan di  kota wali. 

“Kami perkirakan mulai Desember 2017 sampai Februari 2018 bisa terjual 20 unitan. Saat ini saja sudah terjual 12 unit, makanya properti di Cirebon ini masih cukup bagus,” tutup Imam.  (wan)

Sumber: