Dongkrak Popularitas, Dani Sebar Relawan Hingga Kecamatan

Dongkrak Popularitas, Dani Sebar Relawan Hingga Kecamatan

KUNINGAN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuningan 2018  diprediksi bakal menarik. Banyak tokoh yang bakal maju dalam perebutan kursi Bupati Kuningan nanti. Salah satunya tokoh muda yang juga merupakan putra daerah Kuningan, yakni Dani Iskandar. 
\"spanduk
Spanduk Dani Iskndar. dok. Rakyat Cirebon
Munculnya Dani Iskandar dianggap momentum kebangkitan kaum muda dalam memajukan Kuningan. Dani pun kebanjiran dukungan dari kaum muda Kuningan. Bahkan, saat ini di beberapa kecamatan dan desa sudah terbentuk relawan yang siap mendukung Dani, yakni Relawan Sahabat Dani Iskandar.

\"Ya memang sudah ada konsolidiasi relawan. Saat ini, saya sedang fokus bersilahturahmi dengan kerabat dan kawan-kawan. Selain itu kita juga melakukan sosialisasi hingga ke perbatasan,\" jelasnya saat ditemui Rakyat Cirebon, kemarin.

Dani  mengatakan, silaturahmi dengan sejumlah partai pun getol dilakukannya. \"Ya kita baru silaturahmi saja,\" ucapnya. 

Sebagai tokoh muda, lanjut Dani, dirinya menginginkan Kuningan lebih baik. Ia memiliki rencana untuk mengembangkan dan mengoptimalkan potensi yang ada.

Menurutnya, 2018 merupakan momentum yang tepat untuk mengabdi di tanah harapan yang melahirkannya. \"Semoga kita diberi kekuatan dan kemenangan murni tanpa mendzolimi hati rakyat yang menginginkan perubahan,\" ucapnya.

Ia menginginkan, Pilkada 2018 sebagai panggung politik sehat dan aspiratif. Dalam pilkada, lanjutnya, sejatinya bukan soal menang dan kalah. Akan tetapi, pilkada nanti lebih kepada keberanian, ketulusan, dan kejujuran. \"Dan, kami siap untuk memulai sejarah baru dalam perpolitikan murni di Kuningan,\" ucapnya. 

Tak kalah dengan tokoh lain, Dani pun  sedang fokus untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya. Karena,  masa penjaringan kandidat untuk pilkada nanti masih terbilang cukup lama. “Sekarang  fokus untuk meningkatkan popularitas saja dulu,” ujarnya. 

Lagi, ia menjelaskan, benturan persaingan yang saat ini sudah muncul dijadikan sebagai pelecut untuk terus mewujudkan cita-cita besar untuk Kuningan. (ale) 

Sumber: