Nasdem Bagikan Bingkisan ke Warga WTC

Nasdem Bagikan Bingkisan ke Warga WTC

ASTANAJAPURA – Banjir yang melanda Wilayah Timur Cirebon (WTC) beberapa waktu lalu membuat tergerak sebagian besar kalangan. Salah satunya  Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk turun langsung dengan membagikan bingkisan serta pengobatan gratis yang dipusatkan di Desa Japurabakti, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.
\"Nasdem
Nasdem bantu korban banjir di WTC. Foto: Kim/Rakyat Cirebon
Kegiatan  dihadiri oleh sejumlah kader NasDem Kabupaten Cirebon, dan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem, Hj Nining Indra Saleh.

Semangat kebersamaan dan selalu merasakan derita rakyat dimanapun kader NasDem berada, selalu dijadikan garda terdepan untuk saling berbagi. 

“Kita menyadari penuh, bahwa persoalan banjir bukan semata persoalan alam, akan tetapi, harus  diantisipasi dan dicari solusi yang terbaik bagi rakyat. Agar banjir, bukan dijadikan sebagai bencana, tapi juga bisa menjadi hikmah dan berkah bagi semua,” kata dia Nining.

Dikatakan Nining, sebagai Sekjen yang kebetulan asli WTC, dia selalu tampil dalam setiap persoalan yang terjadi di Kabupaten Cirebon. Hal ini sebagai bukti, bahwa dirinya ingin selalu dekat dengan rakyat. “Saya asli Cirebon Timur, dan saya juga merasakan apa yang dirasakan warga WTC,” kata dia.

Nining yang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 nanti, berencana akan maju di Daerah Pilihan (Dapil) Jawa Barat 8, yang meliputi Kota dan Kabupaten Cirebon dan Indramayu itu, berharap bantuan yang diberikannnya kepada para korban banjir yang berada di Desa Japura Kidul dan Japurabakti, bisa bermanfaat. 

“Semoga dengan bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat WTC. Khususnya yang ada di desa ini dan semua desa lain yang terkena dampak terjadinya banjir beberapa waktu lalu,’ kata dia. (kim)

Sumber: