Tidak dapat Kursi Dewan, PAN akan Evaluasi Pengurus Partai

Tidak dapat Kursi Dewan, PAN akan Evaluasi Pengurus Partai

CIREBON – Sekjen DPP PAN Eddy Suparno menegaskan, pihaknya memiliki target merebut kursi maksimal dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) nanti, baik untuk Kabupaten/kota Cirebon dan Provinsi serta DP RRI. 
\"Sekjen
Sekjen DPP PAN Eddy Suparno. Foto: Kim/Rakyat Cirebon
Pada Pileg nanti, pihaknya berharap bisa menambah perolehan suara seperti untuk di Kabupaten Cirebon, 2 sampai 3 kursi saja. 

“Karena Kabupaten Cirebon, cakupannya sangat luas sekali. Dan di Kota Cirebon, yang sekarang hanya memiliki 3 kursi. Makanya kita targetkan 6 kursi untuk Pileg nanti. Tapi dapat 5 kursi juga, untuk kota, bisa bersyukur,” kata Eddy saat menghadiri kegiatan pengkaderan pengurus dan kader PAN, Selasa (21/2) kemarin.

Dikatakanya, kursi di provinsi dan DPR RI bisa meraih satu kursi saja. Terkait kendala selama ini tidak mendapatkan kursi di Kabupaten Cirebon, dikarenakan kurang maksimalnya kinerja pengurus partai. 

“Kendala di Kabupaten Cirebon, memang program dengan kerja keras pengurus belum maksimal. Seperti juga terjadi di Indramayu. Makanya, kami juga akan melakukan evaluasi, dengan merevitalisasi pengurus partai, agar bisa bekerja secara maksimal untuk kedepannya,” kata dia. (kim)

Sumber: