BJB Bidik Sepuluh Besar Bank Terbaik

BJB Bidik Sepuluh Besar Bank Terbaik

MAJALENGKA - Selain terus melakukan inovasi untuk bisa menjadi sepuluh bank terbesar dan berkinerja terbaik di Indonesia. PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten Tbk (BJB) juga terus melakukan peningkatan  sumber daya manusianya.
\"Bank
Bank bjb gelar golden award. Foto: Ist./Rakyat Cirebon 
Langkah tersebut sebagai salah satu strategi untuk bisa menjadi yang terbaik. Salah satunya dengan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kinerja karyawan BJB terbaik se-Indonesia, yang digelar di Hotel G Mutiara Kota Garut.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh manajemen dan karyawan BJB di seluruh Indonesia ini. Termasuk dari luar Jawa Barat seperti Semarang,  Lampung, dan BJB lainya yang ada di luar Jawa Barat. 
Karyawan Asal Majalengka Raih Golden Reward
Erwin Setiawan karyawan BJB Majalengka akhirnya terpilih menjadi karyawan terbaik tahun ini. Ia berhak mendapatkan golden reward dari pihak Manajemen. Putra dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H Surahman Ssos ini akhirnya dinobatkan sebagai karyawan BJB terbaik setelah melalui serangkaian penyeleksian dan penilaian.

Senior Vice President Divisi Corporate Secretary, Hakim Pratama dalam sambutanya mengatakan, selama ini Bank bjb selalu menanamkan kepada seluruh karyawannya untuk berpegang teguh pada corporate values. 

“Semakin kuat sebuah corporate values, semakin besar dorongan para karyawan untuk maju bersama dengan perusahaan. Sehingga diharapkan dapat mengawal visi dan misi perusahaan,” ungkapnya.

Menurutnya, BJB selalu menanamkan  go spirit yang merupakan perwujudan dari service excellence, professionalism, integrity, respect, intelligence, trust. Dimana semua karyawan harus paham dan dapat mengaplikasikan nilai-nilai perusahaan tersebut pada seluruh kegiatan operasional perusahaan. “Semua karyawan harus menujukan do the best bukan is the best,” ucapnya.

Sementara itu, Erwin dalam kesempatan itu mengatakan, prestasi yang diraih dirinya bukanlah semata prestasi personal. Melainkan merupakan prestasi tim work BJB Majalengka, yang selalu kompak dan berhasil menyelesaikan targetan targetan yang sudah direncanakan. 

“Sehingga, keberhasilan saya merupakan representasi dari keberhasilan BJB Majalengka dan seluruh karyawan BJB Majalengka,” imbuh pria asal Desa Pasir Kecamatan Palasah ini.

Ditempat lain, H Surahman Ssos saat diminta tanggapanya terkait keberhasilan putranya, menjadi karyawan terbaik bank BJB se-Indonesia, mengaku cukup bangga dan terharu. Ia berharap, prestasi tersebut bisa menjadi motivasi bagi karyawan BJB lainya untuk tampil menjadi yang terbaik. 

Selain itu, ia meminta, keberhasilan yang diraih buah hatinya, bisa menjadi pelecut bagi BJB Majalengka untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para nasabah. Sehingga  tingkat kepercayaan masyarakat terhadap BJB semakin kuat. 

“Dan yang terpenting BJB akan mampu menjadi bank nasional yang bisa bersaing dengan bank lainya,” pungkasnya. (pai)

Sumber: