Dua Kader Nasdem Wakili Acara TOT di Bandung

Dua Kader Nasdem Wakili Acara TOT di Bandung

CIREBON – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilihan Legislatif (Pileg), dan Pemilihan Presiden (Pilres), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW ) Nasdem Jawa Barat mengundang perwakilan Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  se-Jawa Barat untuk mengikuti acara Training Of Training (TOT) Kesekretariatan  di Bandung, Jumat (17/2).
\"Training
Training Of Training partai Nasdem. Foto: Ist./Rakyat Cirebon
Kegiatan tersebut,  untuk mengupayakan pembenahan agar penyelenggaraan setiap  acara -acara partai  bisa  tertata lebih baik dan efektif. Karena itu, setiap DPD NasDem, harus memiliki orang ahli dan profesional yang membidanginya.  

Wakil Ketua DPD NasDem Kabupaten Cirebon yang mengikuti acara tersebut,  Adang Juhandi,  mengungkapkan,   pelatihan tersebut  untuk menciptakan sistem dan mekanisme serta alur dalam kesekrtariatan partai.  

“Ini sangat penting. Karena setiap acara yang diselenggarakan oleh partai, semangatnya untuk membangun militansi semua kader partai,” kata dia.

Dikatakan Adang,  kader NasDem, agar  tidak mudah luntur kena hujan dan lekang terkena panas. Dia tetap eksis dalam situasi apapun untuk menggerakkan restorasi di manapun berada. “Untuk itu, adanya kegaiatan ini, sangat penting,” kata dia.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kesekretariatan DPD NasDem Kabupaten Cirebon, Tarmudi, menambahkan, kegiatan tersebut  penting menghadapi pendaftaran Pilbup Kabupaten Cirebon yang akan  dibuka secara resmi  April 2017 nanti. (kim)

Sumber: