Beef Medallion, Sajian Malam Valentine Grage Hotel

Beef Medallion, Sajian Malam Valentine Grage Hotel

KEJAKSAN – Tidak ada yang istimewa selain menghabiskan waktu bersama dengan orang terkasih. Apalagi ditemani hidangan yang menggugah selera.  Bersamaan dengan datangnya malam Valentine pada Selasa (14/2) nanti, Grage Hotel akan menyediakan beef medallion with baby  vege.
\"Beef
Beef  Medallion. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon
Menu yang berbahan dasar daging sapi segar ini diolah menggunakan sistem pemasakan yang berbeda dari yang lain.  Junior Excecutive Chef Grage Hotel Cirebon, Agus Pramana menjelaskan, beef medallion agar  dihadirkan bersama dengan menu valentine lainnya.

Soal rasa,  beef yang satu  ini  bercita  rasa gurih. Daging sapi dimasak dengan tingkat  kematagan medium. Sehingga, sangat pas untuk mendongkrak stamina. Meski begitu, daging tetap lembut saat   potong atau dikunyah.

“Ini kami pakai yang medium. Dagingnya kita masak dengan sistem pemasakan oven saja.  Tingkat kematangannya juga disesuaikan dengan permintaan ada yang medium agar lebih segar dan bisa menambah stamina,” jelasnya. 

Garnisnya, jelas Chef Agus, ada tomat bakar. Sehingga  cita rasa asam segar akan terasa jika beer medallion di santap bersama tomat bakar.  Irisan jeruk nipis juga disajikan sebagai pemanis. Selain itu, potongan jeruk nipis bisa juga dimanfaatkan  untuk mengurangi kadar lemak daging.

Beef medallion akan tersaji dalam menu paket A pada malam valentine di Grage Hotel. Bersama dengan honey duck tropical salad, seafood cream soup, apple caramel with ice cream, red wine by glass, gift dan chocholate heart. “Untuk menikmati semu menu itu cukup dengan Rp285 ribuan saja,” katanya.

Sementara itu, untuk dekorasi malam valentine di hotel yang terletak di  jantung Kota  Cirebon, akan disetting dengan nuansa romantis. Sehingga  rasa menikmati suasanan valentine akan terasa. “Untuk dekorasinya akan kita setting dengan nuansa romantic,” ungkap PR  Grage Hotel Cirebon, Diana Adiela. (wan)

Sumber: