Sejumlah Pengusaha Merapat ke Satori

Sejumlah Pengusaha Merapat ke Satori

Memiliki Kinerja Bagus, Bergerilya Pasarkan Satori

SUMBER – Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada), sejumlah nama bakal calon bupati Cirebon sudah mencuat, diantaranya, Drs H Sunjaya Purwadisastra MM MSi, H Rakhmat SE, H Mohamad Luthfi ST dan H Satori SPdI. Dari sejumlah nama tersebut, H Satori sudah cukup masif melakukan konsolidasi di berbagai elemen masyarakat.
\"Pengusaha
Pengusaha kayu temui Satori. Foto: Ari/Rakyat Cirebon

Terbukti, Senin (23/1) lalu, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKS itu, berhasil mendapatkan dukungan dari berbagai pengusaha di Kabupaten Cirebon, salahsatunya H Taufik.
Pengusaha kayu ini mengaku, siap mendukung H Satori sepenuhnya untuk maju sebagai bakal calon bupati di pilkada nanti.

“Pada Senin lalu memang ada kegiatan silaturahim antara H Satori dan mitra pengusaha. Ada pengusaha mebel, sorum, dan kayu. Para pengusaha yang hadir mereka siap mendukung H Satori,” tuturnya saat dihubungi Rakcer, Selasa (24/1).

Diakuinya, alasan memilih H Satori sebagai calon bupati, karena dianggap berhasil melaksanakan tugasnya baik saat jadi anggota DPRD Kabupaten Cirebon maupun Provinsi Jawa Barat.

“Saya pribadi 1000 persen mendukung Satori. Di mata saya dia adalah orang yang sederhana, terbuka dengan siapapun dan perhatian dengan masyarakat. Hal itu sudah ia tunjukan semenjak sebelum jadi anggota dewan dan hingga saat ini tetap konsisten,” sambungnya.

Lebih jauh, disampaikan penjual kayu di Kecamatan Depok ini, dirinya dengan pengusaha lain akan bergerilya mencari dukungan untuk Satori.

Yang paling mudah misalnya, dengan mengajak seluruh sahabat dan keluarga serta pegawainya untuk ikut mendukung Satori.

“Kami akan bareng-bareng bergerilya, kita punya pegawai berapa, sanak dan keluarga berapa nanti kita akan dorong. Nah kalau kaitan bantuan anggaran tidak dipaksakan,” terangnya.

Semua yang ia lakukan itu semata-mata untuk Cirebon kearah yang lebih baik dibandingkan saat ini.
Diakuinya, Satori merupakan merupakan sosok yang bisa membawa perubahan bagi Cirebon. oleh karena itu, sambungnya, meski Pilkada masih satu tahun lebih sudah ikut bergerilya untuk mencari dukungan bagi Satori.

Sementara itu, H Satori mengakui, belum lama ini telah menggelar kegiatan silaturahim dan konsolidasi dengan mitra usaha.

“Tujuannya untuk memperkuat persiapan menghadapi Pilkada nanti mas, yang datang ada pengussaha batu alam, show room mobil, motor dan pengusaha meubel, kayu. “Alhamdulillah mereka semua siap mendukung saya,” tuturnya singkat. (ari)

Sumber: