Ade Bergerilya Cari Dukungan Jelang Pilkades

Ade Bergerilya Cari Dukungan Jelang Pilkades

PALASAH - Suhu politik menjelang  permilihan kepala desa  (Pilkades) di Desa Weragati Kecamatan Palasah mulai menghangat. Kendati pelaksanaannya baru akan digelar pada Juli 2017 mendatang.
\"ade
Ade mulai cari dukungan jadi cakades. Foto: Ist.Rakyat Cirebon 

Aksi penggalangan massa terhadap para kandidat  yang akan berlaga  pada pesta demokrasi ditingkat desa  tersebut mulai gencar dilakukan tim sukses maupun para pendukung calon kepala desa (cakades).

Seperti tim sukses cakades, Drs Ade Dodi Mardianto menggelar acara bertajuk family gathering “Srikandi Dodi”  dengan mengadakan  rekreasi  ke kolam renang Jembar Water Park Desa Ranji Kecamatan Kasokandel.

Ketua Tim Sukses Dodi Mardianto, Rudi Purwanto mengatakan, acara family gathering ke kolam renang Jembar Water Park diikuti sekitar 720  orang  dengan membawa sekitar 72  mobil dengan start di depan kediaman cakades Dodi  sekitar pukul 08.30 WIB.

Menurut Rudi, acara ini merupakan bentuk pemantapan  dukungan kepada cakades Dodi untuk maju pada Pilkades nanti. Para pendukung Dodi yang merupakan para pengusaha, tokoh masyarakat dan  pemuda yang menggagas dan memfasilitasi acara family gathering tersebut.

”Kami mengajak masyarakat Desa Weragati untuk refresing ke kolam renang dan  ratusan  warga  sangat antusias mengikuti acara ini,” ujar Rudi, Minggu (22/1).

Sementara itu, cakades Dodi Mardianto menyatakan, tekadnya maju menjadi cakades pada pilkades nanti. Selain itu, ia juga masih tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil(PNS) sebagai guru di SMAN 1 Majalengka.

“Saya optimis mendapatkan izin dari pimpinan untuk bisa maju pada pilkades dan tidak  harus mengundurkan diri sebagai PNS, majunya saya karena diminta para pengusaha dan tokoh Desa Weragati,” ujarnya.(hsn)

Sumber: