Sambut Tahun Baru, NRK Gelar Khitanan Massal

Sambut Tahun Baru, NRK  Gelar Khitanan Massal

KUNINGAN - Dalam rangka mengisi kegiatan pergantian tahun 2016-menuju 2017, komunitas klub motor NMax Rider Kuningan, kembali menggelar kegiatan bakti sosial berupa khitanan massal  di rumah salah satu member NRK Kuningan H Didin Syamsudin di Desa Bayuning kecamatan Kadugede, kemarin.
\"nmax
NMax Rider Kuningan peduli sesama. Foto: Aleh/Rakyat Cirebon

Kemeriahan terlihat saat dalam kegiatan baksos tersebut, walau peserta khitanan massal ini diikuti lima orang anak, dengan diantar kedua orang tuanya para peserta khitanan ini terlihat antusias mengikuti baksos.

Kegiatan khitan berlansung lancar disertai jeritan dan tangisan menjelang prosea khitan namun setelah khitan selesai gelak tawapun pecah dalam ruangan khitan.

“Sesuai dengan tema kegiatan ini, yakni Khitanan massal sebagai wujud kepedulian NRK dalam membentuk kepribadian anak yang sholeh,” kata Ketua NRK Kuningan H Ayif Syarifudin.

Menurut Ayif, sukacita dan terharu atas kepedulian member NRK dalam memberikan sesatu yang berharga bagi masyarakat.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih erat di antara anggotanya, serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan sosial.

Diharapkan kedepan NRK akan senantiasa hadir tidak hanya sebatas yang berhubungan dunia motor saja, akan tetapi juga bisa menyentuh dimensi lain, dalam kehidupan lain karena tidak di pungkiri NRK sebagi bagian dari masyarakat Kuningan dan Indonesia.

“Selain memperoleh pelayanan khitan gratis pengantin sunat juga memperoleh santuan dari NRK, khitanan ini juga bertepatan dengan libur sekolah, sehingga tidak menganggu adik-adik peserta khitan,” jelasnya. (ale)

Sumber: