Bisnis Ayam Goreng Makin Ketat, Hisana Manjakan Karyawan

Bisnis Ayam Goreng Makin Ketat, Hisana Manjakan Karyawan

TALUN – Hisana Fried Chicken terus meningkatkan kualitas produk dan pelayananya kepada konsumen guna menghadapi ketatnya bisnis ayam goreng. Salah satunya dengan mengajak seratusan karyawanya jalan-jalan ke Yogyakarta.
\"karyawan
Karyawan Hisana jalan-jalan. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon

Perusahaan yang berpusat di Bekasi itu selalu melakukan refreshing bagi karyawan dan keluarganya sebagai reward. Tahun ini, selama dua hari (12-13/9) refreshing karyawan Hisana dilakukan di kota pendidikan, Yogyakarta.

“Kegiatan Hisana Goes to Jogja untuk merefresh fisik karyawan supaya tidak terlalu jenuh, makanya kita refreshing,” ungkap Nurshodiq, manajer  PT Ayu  Mida Berkah Jasa, partner kerja Hisana Fried Chicken, kepada Rakcer, kemarin.

Menurutnya, dalam rangka wisata ke Yogyakarta tersebut, tak kurang dari tiga tempat wisata terkenal di Yogyakarta disambangi rombongan. Dengan beranggotakan lebih dari seratusan penumpang,  keberangkatan rombongan Hisana Goes to Jogja menggunakan dua bus.

“Ini tour tahunan. Tahun  depan rencanya ke Bandung, kemarin Pangandaran. Ada beberapa tempat yang kami kunjungi. Diantaranya Borobudur, Parang Teritis dan Malioboro,” katanya.

Nurshodiq menjelaskan, Hisana Goes to Jogja merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silahturahim para karyawan. Dengan begitu, diharapakan kinerja  karyawan Hisana Fried Chicken akan lebih semangat.

“Karyawan yang ikut berwisata berasal dari staf kantor, gudang, dan beberapa pekerja harian. Mereka berasal dari outlet Indramayu dan Cirebon. Tujuannya untuk mempererat silahturahim antar  keluarga Hisana dan refreshing saja. Kami bebaskan karyawan untuk melepas penat, di sana mau foto-foto juga boleh,” terangnya.

Supervisor Hisana sekaligus koordinator Hisana Goes to Jogja, Yoni Fathurohman menjelaskan, fried chicken yang diproduksi Hisana merupakan produk berstandar.

“Kualitas ayam yang kami gunakan sama dengan brand terkenal. Pengolahanya terjaga higenitasnya. Sepuluh tahun lebih, kmai jaga kepercayaan konsumen dengan terus meingkatkan kualitas dan pelayanan, “ katanya.

Sementara itu, Manajer Salsabila Tour and Travel, Adbdul Shomad,  sebagai penyedia biro perjalanan yang menfasilitasi kegiatan Hisana Goes to Jogja mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Hisana kepada biro perjalanan tempatnya bekerja.

“Kami apresiasi dan terimakasih atas kerjasama dengan Hisana Fried Chicken,” pungkasnya. (wan/mgg)

Sumber: