Beli Buku Mata Kuliah Diskon 15 Persen

Beli Buku Mata Kuliah Diskon 15 Persen

KEJAKSAN – Masuk musim perkulihan untuk semester baru dalam waktu dekat ini, Gramedia Grage Mall Cirebon sediakan buku-buku kuliahan dengan harga diskon. 
\"buku
Buku kuliah. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon

Supervisor Gramedia Grage Mall, Dwi Ayu Retnowulan, menjelaskan promo diskon 15 persen buku kuliahan hanya berlaku dalam jangka waktu tertentu saja. 

Selain buku, perlengkapa penunjang kuliah lainnya juga dijual dengan harga spesial.

“Dari 24 Agustus sampai 9 Oktober, ada diskon 15 persen untuk task book mahasiswa, ada diskon menarik produk lainnya. Seperti flashdisk yang 8 GB dihargai Rp42.300 dari Rp52 ribu, ada juga produk stationary dengan harga spesial,” ungkapnya kepada Rakcer, kemarin.

Menurutnya, musim masuk kuliah bagi mahasiswa menjadi momen untuk mempersiapkan segala kebutuhan kuliah sebelum mulai belajar. Sehingga, pengeluaran mahasiswa pun menjadi besar.

Dwi menjelaskan, dengan program promo 15 persen untuk buku kuliahan, diharapkan mahasiswa dapat terbantu secara financial untuk memenuhi kebutuhan buku-buku kuliahnya.

“Sama seperti promo back to school, promo 15 persen untuk memudahkan mahasiswa, kalau tahun ajaran baru kan banyak pengeluaran, paling tidak ini bisa membantu,” katanya.

Selain  promo buku, kata dia, Gramedia Grage Mall Cirebon juga memberlakukan harga special untuk pengguna Gramedia Card. Yakni hanya dengan belanja minimal Rp250 ribu, pelanggan akan mendapat harga spesial untuk beberapa jenis item.

“Kemudian juga ada pembelian minimal dua buah buku Rp50 ribu menggunakan Gramedia Card akan diberikan harga khusus tas Aver Sac harga awal Rp129 ribu menjadi Rp79 ribuaan aja,” pungkasnya. (wan/mgg)

Sumber: