Beli Mobil Seri Lama dapat Diskon Rp40 Juta

Beli Mobil Seri Lama dapat Diskon Rp40 Juta

KEJAKSAN – Salah satu pabrikan mobil asal Korea Selatan, KIA Motors tawarkan program menarik bagi pembeli. Salah satunya diskon hingga Rp40 juta untuk pembelian unit All New Rio.
\"kia
Promosi All New Rio. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon

Senior Marketing Siloam KIA Motors, Setia Budi menjelaskan, potongan harga hingga Rp40 juta rupiah merupakan program promo kemerdekaan.

“Program diskon hingga Rp40 juta berlaku untuk pembelian unit All New Rio tahun 2015. Ini program untuk menghabiskan stok produksi 2015,” ungkapnya kepada Rakcer, kemarin.

Satu unit All New Rio dibandrol dengan harga Rp236 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya andministrasi dan balik nama. Jika sudah dipotong harga, All New Rio bisa dibawa pulang dengan Rp193 juta saja.

“Ini program kita untuk konsumen sebagai salah satu daya tarik. Untuk cicilan sendiri dengan DP sekitar Rp17 jutaan bisa dicicil dengan tenor sampai 5 tahun,” ucap Budi.

Selain itu, kata dia, pembeli All New Rio juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone Samsung S7 dengan ketentuan pemotongan dari diskon Rp40 juta.

“Pembeli bisa memilih mau yang mana? Kalau ingin HP, dari Rp40 juta itu akan dikurangi harga HPnya, tinggal dihitung saja, HP dapat potongan harga juga dapat,” jelas Budi.

Meski saat ini All New Rio sendiri sudah punya keluaran terbarunya di tahun 2016, namun seri sebelumnya yakni All New Rio keluaran tahun 2015 secara spesifikasi tidak kalah mantap dengan generasi terbarunya.

“Yang beda hanya tahun rakitannya saja, untuk spek semuanya sama. Untuk itu yang All New Rio tahun 2015 ini juga merupakan keluaran terbaru kita,” katanya.

Selain All New Rio, unit Picanto keluaran KIA Motors juga  menawarkan promo menarik. Mobile Picanto bisa didapat hanya dengan DP Rp26 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp3 juta.

“Untuk tenornya sendiri semuanya kami batasi sampai 5 tahun, supaya pembeli juga tidak kewalahan bayar cicilanya,” pungkasnya. (wan/mgg)

Sumber: