Wong Dermayu Dapat Hadiah Yaris

Wong Dermayu Dapat Hadiah Yaris

Dari Program Belanja Ketiban Mobil Grage

KEJAKSAN – Program belanja ketiban mobil Grage Mal Cirebon telah memasuki tahap akhir. Rabu (17/8), grand prize satu unit mobil Toyota Yaris dilepas Grage Mall untuk pelanggan setianya yang beruntung dalam program undian.
\"undian
Undian mobil Grage Cirebon Mall. Foto: Suwandi/Rakyat Cirebon

Managing Director Grage Group R Sukmayani mengatakan, grand prize Toyota Yaris yang dilepaskan pihaknya merupakan bentuk apresiasi Grage Mall kepada pelanggan setianya. 

\"Pastinya ini salah satu bentuk apreasi kita untuk orang yang belanja di Grage Mall terutama yang belanja di bukan hari libur, karena memang kesempatan mereka dapat kupon itu lebih besar di samping Sabtu dan Minggu,” ungkapnya.

Dari total 7.517 pelanggan Grage Mall yang melakukan belanja diatas Rp200 ribu, sejak Desember 2015 hingga 31 Juli 2016, telah terkumpul sebanyak 82.405 lembar kupon. Dan hadiah grand prize yang telah diundi secara acak diraih oleh pelanggan atas nama Kuriah asal Patrol, Indramayu. 

Sayangnya, saat pengundian pemenang grand prize tidak berada di tempat. 

\"Orang Indramayu itu hoki, kemarin waktu undian CRV di GCM juga orang Indramayu, sekarang juga orang Indramayu, memang yang belanja di Grage Mall banyak orang Indramayu kali yah, sayang nggak ada di tempat. Tapi tetap sah hadiahnya untuk dia,” katanya.

Selain grand prize satu unit mobil, Grage Mall juga mempersembahkan hadiah undian vuocher senilai masing-masing Rp500 ribu untuk 10 orang pemenang. 

\"Selain satu unit mobil juga kita hadiah hiburan untuk 10 orang pemenang dapat voucher belanja masing-masing senilai Rp500 ribu, jadi totalnya Rp5 juta,” ucapnya.

Setalah melaksanakan program belanja ketiban mobil, Grage Group juga akan segara membuat program menarik lain untuk pelanggannya. 

\"Selain itu juga akan siapkan program-program untuk di Grage City Mall karena dalam waktu dekat yang akan di launching lagi adalah Grage City Mall, apa itu? Nanti kita tunggu aja tanggal mainnya,” pungkasnya. (wan/mgg)

Sumber: