Pengunjung CSB Mall Terhibur Adu Hotwheels

Pengunjung CSB Mall Terhibur Adu Hotwheels

CIREBON – Ajang Hotwheels Make It Epic yang digelar CSB Mall, membuat pengujung terhibur. Salahsatunya lomba paling tinggi menyusun mobil hotwheels.
\"adu
Adu hotwheels CSB Mall meriah. Foto: Ani/Rakyat Cirebon

Advertising and Media Promotion Marcomm CSB Mall, Dedy Herdiyanto mengatakan, bahwa kegiatan yang diberi nama stacking competition itu sejak Sabtu kemarin sangat meriah.

\"Stacking competition ini dibagi dua katagori umum dan anak-anak. Serunya, saat tumpukan mobilnya sudah tersusun tinggi, tiba-tiba roboh. Sehingga peserta kembali menyusun dari awal lagi,\" paparnya.

Menurutnya, lomba stacking competition itu susah-susah gampang. \"Pokoknya dijamin seru, ditambah lagi teriakan-teriakan dukungan dari supporter,\" ungkapnya.

Menurutnya, program Hotwheels Make It Epic sendiri sudah dimulai sejak 12 Juli dan akan berakhir pada 31 Juli 2016.

Ada berbagai rangkaian acara selama program tersebut berlangsung. Pengunjung dapat melihat pameran Hotwheels di area Atrium CSB Mall Cirebon.

\"Tanggal 24 dan 31 nanti akan ada Hot Wheels Race Competition dan Hot Wheels Stacking Competition juga pada 23 dan 30 Juli mendatang. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mengikuti Hotwheels Coloring Competition pada 23 Juli,\" paparnya.

Dedi mengungkapkan, pengunjung bisa membeli produk hotwheels apa saja senilai Rp60 ribu sudah berhak mengikuti race. Dan hotwheels yang ikut race harus hotwheels yang open blister atau baru buka segel. Jadi pure hotwheelsnya belum di modifikasi.

“Adanya program Hotwheels Make It Epic membuat masyarakat Cirebon dapat mengetahui dan hobi dengan produk hot wheels. Ajang ini bakal menjadi agenda rutin, namun dikemas dengan lebih berbeda kedepannya,”imbuhnya. (ani)

Sumber: