Ramadan, CSI Group Bagikan 100 Ton Beras

Ramadan, CSI Group  Bagikan 100 Ton Beras

CIREBON - Berbagi dan berbagi. Itulah yang terus dilakukan oleh PT Cakrabuana Sukses Indonesia. Di Bulan Ramadan tahun ini, CSI kembali membagikan 100 ton beras dengan kualtas terbaik.
\"csi
CSI bagikan beras. Foto: Ist./Rakyat Cirebon

Menurut CEO PT Cakrabuana Sukses Indonesia, Mohammad Yahya, 100 ton beras ini dibagi menjadi dua yakni 50 ton untuk seluruh karyawan CSI di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua dan 50 ton lagi untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa disekitar kantor-kantor CSI.

Dikatakan Mohammad Yahya, pembagian beras gratis ini bukan untuk ria atau sombong tetapi semata-mata hanya ingin berbagi mencari pahala dan rido Allah, apalagi di bulan Ramadan ini pahala yang diberikan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Pendistribusian beras ke kantor-kantor CSI sudah mulai dilakukan mulai Minggu (5/6) dipimpin langsung oleh CEO Mohammad Yahya didampingi Sekjen CSI H Jaenudin HL 86 dibantu Satgas CSI Laskar Cakrabuana.

Bahkan tak sungkan sungkan CEO dan Sekjen turut membantu mengangkut beras ke mobil mobil CSI. Pendistribusian beras diantaranya ke Kantor Cabang Kabupaten Cirebon, Cabang Indramayu, Kantor Kas Celancang, Kantor BMT CSI Madani Nusantara dan Kantor Layanan CSI GROUP di Komplek CSB Mall dan Kantor BMT CSI Syariah Sejahtra di Sumber Cirebon.

Pendistribusian ke kantor kantor CSI akan dilanjutkan hari ini meliputi Wilayah Kuningan, Tegal, Subang dan lainnya. Sementara pembagian beras untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa rencananya akan mulai dibagikan pada Kamis (9/6) di Pusdiklat CSI Group di wilayah Kempek Pegagan Palimanan Cirebon.

Tidak hanya di Bulan Ramadan, sebelumnya PT Cakrabuana Sukses Indonesia sudah terbiasa memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

Di setiap pembukaan kantor perwakilan CSI misalnya, Management CSI mewajibkan menyantuni minimal 100 anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Sebelum Ramadan sudah ribuan anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang mendapatkan santunan dari PT Cakrabuana Sukses Indonesia. (ril)

Sumber: