Milad I, CSI Cabang Subang Bagi-bagi Hadiah Umrah dan Haji

Milad I, CSI Cabang Subang Bagi-bagi Hadiah Umrah dan Haji

Dimeriahkan Gotong Singa dan Santuni 600 Anak Yatim 

SUBANG – Kantor PT Cakrabuana Sukses Indonesia (CSI) Group Cabang Subang menggelar acara Milad I di GOR SMA Negeri 1 Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (22/5).
\"milad
Milad I CSI Cabang Subang. Foto: Ist./Rakyat Cirebon

Acara milad yang dihadiri sedikitnya 300 undangan itu, juga bersamaan dengan Milad I Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah (KSPPS) BMT CSI Madani Nusantara (MN) Kantor Kas Pamanukan.

Acara yang bertajuk Sukses Bersama CSI Subang Maju Terus itu diawali tarian selamat datang kepada top manajemen. Dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Quran, pemberian santunan kepada 600 anak yatim piatu dan penampilan keseniaan daerah Gotong Singa hasil binaan Sekjen VO Pusakajaya, Didin Sunardi.

Hadir dalam acara Milad I Kantor CSI Cabang Subang, CEO CSI Group H Mohammad Yahya ST, Area Manager Jawa Barat H Ubaidilah, Kadep Pengembangan Kantor Cabang dan Kantor Virtual Office H Abdul Rahman, Kadep Rohani Mukhlisin.

Juga Kepala CSI Cabang Subang Untung Rahayu SPd, Ketua II BMT MN Is Sunardi SE, Kepala Kantor Kas BMT MN Cabang Subang Laras Eka Maharani Mohammad Yahya serta keluarga besar CSI Group.

Kepala CSI Cabang Subang, Untung Rahayu SPd mengatakan,  CSI merupakan perusahaan yang didirikan oleh  orang Cirebon dengan legalitas yang jelas dari pemerintah yang terkait. Setelah berdiri selama empat tahun, perkembangan CSI telah diterima masyarakat mulai dari Aceh hingga Papua.

“Bahkan, CSI sudah membuka kantor di luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Hong Kong dan Abu Dhabi Uni Emirat Arab,” jelasnya.

Dikatakannya, perkembangan Kantor CSI Cabang Subang saat ini sudah diterima dan direspon sangat positif oleh masyarakat Pamanukan dan masyarakat Subang pada umumnya.

“Saya mengajak kepada masyarakat Pamanukan dan Masyarakat Subang yang belum bergabung untuk merasakan manfaat CSI dengan investasi yang benar melalui CSI,” ajak Untung.

Kepala Kantor Kas BMT MN Cabang Subang, Laras Eka Maharani Mohammad Yahya, menyatakan rasa syukurnya atas Milad I KSPPS BMT Madani Nusatara Kantor Kas Subang.

Ia berharap, kehadiran BMT Madani Nusatara di Pamanukan Kabupaten Subang ini dapat memberikan manfaat  untuk mewujudkan kesejahteraan menuju masyarakat madani.

“Semoga kehadiran BMT Madani Nusantara selama setahun ini dapat membuka lapangan kerja dan meningkatkan taraf perkonomian keluarga. Sehingga, kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” ujar putri sulung CEO CSI Group H Mohammad Yahya ini.

Ditempat yang sama, CEO CSI Group, H Mohammad Yahya tak henti-hentinya menyerukan kepada keluarga besar CSI Group agar membuang rasa malas dan rasa malu serta mau bekerja keras, jika ingin mendapatkan kesuksesan.

“Kepada keluarga besar CSI jangan lupa, terus menjalankan perintah Allah SWT. Jika itu semua dijalankan, insya Allah akan sukses di dunia dan akhirat,” tandasnya.

Ia juga menyampaikan, rasa bangganya sebagai orang tua, karena dapat mengarahkan dan mendidik anak yang mandiri, yang berprestasi dan paling utama taat kepada Allah SWT.

“Saya ingin anak-anak saya menjadi contoh, bahwa untuk sukses itu bukan semata-mata anaknya orang kaya atau sekolahnya tinggi. Siapapun dapat meraih kesuksesan asalkan sedini mungkin belajar untuk meraihnya,” ungkapnya

Acara milad yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB itu berlangsung sukses, lancar dan meriah. Diakhir acara, para undangan dikejutkan dengan doorprize berhadiah berbagai alat elektronik.

Bahkan, pihak panitia menyediakan hadiah umrah dan naik haji gratis untuk masing-masing lima orang. Lima pemenang hadiah umrah gratis jatuh kepada Gea Putri, Kurniawati, Raten, Muhamad Munawir dan Anisa.


Sementara lima pemenang naik haji gratis adalah Komarudin, Bayu Gali, Abdul Munit, Moh. Amin, Abdul Munit dan Alan Supriadi Sadewo. (ril/adv)    

Sumber: