Potret dan Prestasi Zin Ocha, Instruktur Gebyar Senam DISWAY

Potret dan Prestasi Zin Ocha, Instruktur Gebyar Senam DISWAY

SENAM. Zin Ocha adalah instruktur Gebyar Senam DISWAY, yang rutin saban pekan ditayangkan Radar Cirebon Televisi (RCTV). Ocha ternyata masih memiliki kesan dan pengalaman istimewa.--

RAKYATCIREBON.ID, CIREBON - Zin Ocha adalah instruktur Gebyar Senam DISWAY, yang rutin saban pekan ditayangkan Radar Cirebon Televisi (RCTV). Ocha ternyata memiliki kesan dan pengalaman istimewa.

"Saya senang dan bangga ikut even tersebut. Saya jadi bisa berkumpul dengan para pecinta senam dari mana-mana. Saya bareng mereka merasakan, bahwa budaya olahraga sangat penting dalam masyarakat. Semua atau siapapun perlu olahraga," ujar pesenam yang juga hobi menyanyi ini (1/8/2022).

BACA JUGA:Rieda Fairooz Pilih Tampil Sporty dan Ceria

Ocha mempunyai prestasi. Diantaranya yakni, Ocha ialah juara lomba zumba dan aerobik di Cirebon, Ciamis, Subang, Bandung, Sukabumi, serta Bekasi.

"Senam amat seru. Anak, remaja, dewasa, dan orang tua senam. Kadang saya tersanjung saat jadi instruktur pada kegiatan senam bersama tokoh publik, seperti bupati atau walikota," ungkap alumni PGTK Tadika Puri Cirebon itu. (wan)

Sumber: