Satgas Kontingen Bidik Posisi 15 Besar

Satgas Kontingen Bidik Posisi 15 Besar

PELEPASAN. Atlet dan official yang tergabung dalam Kontingen Kabupaten Indramayu dikukuhkan dan dilepas di GOR Dharma Ayu Indramayu sebelum melakoni laga Porprov ke-XIV Jawa Barat. FOTO: TARDIARTO AZZA/RAKYAT CIREBON--

INDRAMAYU, RAKYATCIREBON.ID-Capaian terbaik ditargetkan Satuan Tugas (Satgas) Kontingen Kabupaten Indramayu pada ajang Porprov XIV Jawa Barat tahun 2022. 

Berkaca dari even yang sama sebelumnya minimal bisa masuk dalam peringkat 15 besar.

Satgas Kontingen Porprov XIV Jawa Barat Tahun 2022 Kabupaten Indramayu, Yogi Kurniawan melalui Hadi Santosa mengatakan, terkait pelaksanaan kegiatan Porpov ke-XIV Jawa Barat yang digelar pada 12-19 November 2022 meliputi Sembilan kabupaten/kota di Jawa Barat.

Termasuk untuk Kabupaten Indramayu akan melakoni laga setiap cabor di 7 kabupaten. Yaitu Kabupaten Subang, Bandung, Bandung Barat, Ciamis, Garut, Pangandaran, dan Bekasi.

BACA JUGA:Kontingen Porprov Kota Cirebon Optimis Bisa Berikan yang Terbaik

Adapun target yang ingin dicapai diantaranya menambah perolehan medali dari PORDA XIII Tahun 2018, yaitu sebanyak 18 medali. Serta meningkatkan peringkat Kabupaten Indramayu dari peringkat 18 di Porprov XIII menjadi 15 besar pada Porprov XIV Tahun 2022 ini.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh Pemkab Indramayu terhadap para atlet untuk memberikan capaian yang terbaik dalam rangka mengharumkan nama baik daerah.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu atas dukungan baik moril maupun finansial, sehingga KONI Kabupaten Indramayu dapat mengirimkan peserta di ajang Porprov ke-XIV Jawa Barat yang secara rutin diselenggarakan 4 tahun sekali," ujarnya.

Sementara itu, atlet dan official yang tergabung dalam Kontingen Kabupaten Indramayu secara resmi dikukuhkan dan dilepas untuk melakoni laga Porprov ke-XIV Jawa Barat pada 9 November 2022 di GOR Dharma Ayu Indramayu.

BACA JUGA:Atlet Menembak Porprov Sumbang Medali Perak untuk Indramayu

Bupati Indramayu, Nina Agustina melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Indramayu, Jajang Sudrajat menyatakan, dengan Porprov yang terasa spesial karena banyak cabor yang diikuti, berharap para atlet dari Kontingen Kabupaten Indramayu mampu meraih prestasi gemilang.

"Dengan melihat Kembali Porprov tahun 2018 lalu, pada Porprov ini sangat diharapkan adanya kenaikan jumlah medali maupun peringkat di Jawa Barat," ungkapnya.

Dimintanya kepada para atlet agar dapat menggelorakan semangat dan bertanding secara maksimal. Serta untuk segenap kontingen dari Kabupaten Indramayu diharapkan selalu menjaga motivasi dengan memperhatikan aspek-aspek lain, terutama aspek kesehatan.

"Mari kita jadikan gelaran Porprov ke-XIV Jawa Barat ini sebagai kesempatan kita mengukir prestasi terbaik dan dapat meningkatkan sektor olahraga sebagai pencapaian Kabupaten Indramayu Bermartabat," ujarnya.

Sumber: