6 Inspirasi Desain Model Rak TV yang Menarik dan Minimalis Tapi Kekinian!

Jumat 05-07-2024,10:35 WIB
Reporter : Al Fina
Editor : Al Fina

CIREBON, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Ruang keluarga adalah jantung dari sebuah rumah, tempat di mana seluruh anggota keluarga berkumpul untuk bersantai dan menikmati waktu bersama. 

Kehadiran model rak TV yang tepat tidak hanya akan membuat ruang keluarga lebih fungsional, tetapi juga memperindah estetika ruangan.

Kini, rak TV tidak lagi hanya berfungsi sebagai tempat meletakkan TV saja, tetapi juga menjadi elemen dekorasi yang mempercantik ruang tamu. 

Berikut beberapa inspirasi model rak TV yang bisa Anda pertimbangkan untuk ruang keluarga Anda.

1. Desain Ramping dengan Pipa Besi

Model rak TV ini menonjolkan pipa besi sebagai keunikannya. Tampilannya yang ramping membuatnya cocok untuk rumah berukuran mungil. Meski terlihat sederhana, model rak TV ini tetap fungsional.

Anda bisa memajang pernik dekorasi di ambalan dan menyimpan benda-benda kecil dengan rapi di dalam laci tertutup. Desain ramping ini memberikan kesan modern dan efisien, sempurna untuk ruang keluarga dengan gaya minimalis.

2. Dominasi Putih untuk Interior Simpel

Tema putih adalah pilihan paling pas untuk melengkapi interior yang simpel. Dominasi putih pada rak TV akan mengurangi kesan bulky yang dapat membuat ruangan terasa sempit.

Model rak TV dengan panel kaca pada sisi bawah kabinet dapat membuat ruang terasa lebih luas berkat pantulan kaca. Kombinasi antara konsep minimalis dan sentuhan klasik pada model ini cocok untuk Anda yang ingin memberikan gaya tambahan di ruang minimalis Anda.

3. Rak Multifungsi untuk Ruang Sempit

Model rak TV multifungsi adalah solusi bagi Anda yang memiliki ruang sempit. Seperti model rak TV yang menyatukan fungsi rak TV dengan lemari pakaian.

Perpaduan tampilan kayu dengan finishing kabinet berwarna hitam membuat model ini semakin menarik. Rak multifungsi ini tidak hanya menghemat ruang tetapi juga menambah nilai estetika pada ruang keluarga Anda.

4. Rak TV Compact yang Bisa Diputar

Model rak TV kayu ini adalah trik penghematan ruang yang berguna. Rak TV ini bisa diputar 360 derajat sehingga TV bisa disaksikan dari dua ruangan tanpa perlu membuat dua rak dan menyediakan dua TV berbeda. Perpaduan warna cokelat lembut dan putih yang sederhana membuat rak TV kayu ini sangat cocok untuk rumah minimalis.

Kategori :