Presiden Terpilih Prabowo Subianto Bandingkan PAN dengan Partainya di Kongres PAN Tahun 2024

Sabtu 24-08-2024,21:11 WIB
Reporter : Indah Tri Sutono
Editor : Indah Tri Sutono

JAKARTA, RAKYATCIREBON.DISWAY.ID - Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, berbicara mengenai kreativitas dalam acara Kongres PAN. Di kesempatan tersebut, Presiden terpilih Prabowo Subianto itu sempat bercanda bahwa PAN sangat kreatif, sementara Gerindra tidak bisa se-kreatif itu.

"Luar biasa kreatifitas yang ada di PAN, luar biasa, ini ada tokoh-tokoh Gerindra nggak di sini, kenapa kok Gerindra nggak bisa se-kreatif mereka ini," ucap Presiden terpilih Prabowo saat berpidato, di Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Prabowo Subianto menyatakan bahwa kreativitas adalah tanda kecerdasan. Menurutnya, PAN dan Gerindra bisa cocok karena diisi oleh orang-orang yang cerdas.

"Kreatifitas itu adalah indikator kecerdasan, dan kenapa PAN dan Gerindra, PAN tokoh-tokoh PAN dan Prabowo itu kenapa bisa klop? Bisa click? Bisa jadi satu? Mungkin karena baik PAN dan Gerindra terdiri dari anak-anak Indonesia yang cerdas-cerdas," lanjutnya.

Namun, Presiden terpilih Prabowo Subianto juga mengingatkan bahwa kecerdasan saja tidak cukup. Ia berpendapat bahwa kecerdasan tanpa nilai-nilai baik dapat menjadi ancaman bagi umat manusia.

"Tapi ternyata dalam kehidupan manusia, walaupun kecerdasan sangat penting, tapi lebih penting adalah hati, lebih penting adalah apa yang ada di hati. Kecerdasan hatinya busuk, kecerdasan hatinya tidak jujur, kecerdasan tanpa nilai-nilai yang baik, justru berbahaya bagi kepentingan rakyat banyak, kepentingan manusia," pungkasnya.

Kategori :